Curhat Ke Ronaldo, Andre Gomes Katakan Ingin Pindah ke Madrid

0
1089

Ada sebuah kabar mengejutkan yang datang dari gelandang Barcelona, Andre Gomes. Gomes dikabarkan meminta bantuan kepada Cristiano Ronaldo untuk membantunya pindah ke Real Madrid.

Andre Gomes sendiri memang dikenal sebagai salah s atu talenta muda yang berbakat di La Liga. Ia merupakan salah satu gelandang muda potensial saat membela Valencia, sebelum akhirnya tahun lalu ia dibeli Barcelona.

Namun, saat pindah ke Barcelona malah menjadi malapetaka tersendiri bagi Gomes. Pasalnya di Barcelona dirinya mendapat jam bermain yang minim, kondisi itu terus berlanjut di bawah era kepemimpinan Ernosto Valverde dimana ia hanya bermain 28 menit di La Liga musim ini.

Bakarnya kondisi tersebut membuat Gomes frustasi. Menurut laporan yang diturunkan Don Balon, sang pemain mecurahkan perasaanya tersebut kepada rekan setimnya di Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo.

Dirinya (Gomes) mengatakan kepada Ronaldo bahwa ia menyesal telah bergabung dengan Barcelona. Ia juga menyebut lebih baik baginya untuk pindah ke Real Madrid ketimbang melanjutkan karirnya yang tidak menentu di Barcelona saat ini.

Menurut informasi, Gomes dikabarkan meminta bantuan kepada Ronaldo untuk membantunya menyebrang ke Santiago Bernabeu. Namun disayangkan, dari pihak Barcelona sendiri diyakini tidak akan melepas salah satu aset mereka ke tim yang menjadi rival abadi mereka.

Berita sebelumyaDua Orang Tewas di Aceh Karena Tersambar Petir
Berita berikutnyaPolandia Indonesia Berharap Kerjasama Bidang Pertahanan