Tony Adam Kritik Wenger

0
185

Arsene Wenger yakin itu “menyedihkan”bahwa mantan kapten Arsenal Tony Adams telah mengkritiknya dalam otobiografinya yang baru.

Bos The Gunners datang karena mendapat kecaman dari sejumlah mantan pemainnya setelah musim yang buruk dan belum mengumumkan secara terbuka apakah dia akan tetap memimpin di musim depan.

Arsenal terlempar dari perburuan gelar Liga Premier,dan mereka harus susah payah untuk mendapatkan posisi untuk mendapatkan tiket menuju Liga Champions musim depan.

Dikombinasikan dengan kekalahan agregat 10-2 yang memalukan ke Bayern Munich di Liga Champions musim ini, mencapai final Piala FA untuk ketiga kalinya dalam empat tahun belum cukup untuk menghentikan Wenger menghadapi rentetan kritik.

Serta sejumlah Fans yang memprotes Wenger untuk pergi musim panas ini daripada menandatangani kontrak baru untuk musim depan.

Mantan pemain seperti Ian Wright, Paul Merson, Lee Dixon, Martin Keown dan Thierry Henry telah berbicara dengan tidak setuju tentang Mantan bos mereka

Sekarang giliran mantan kapten Arsenal yang sekaligus pelatih Granada.

Adams telah menambahkan Wenger ke dalam otobiografinya tentang kempampuan pembinaan Arsene Wenger dalam melatih Arsenal.

Berbicara dalam otobiografinya “Sober”, dia berkata: “Arsene pada dasarnya bukan pelatih – dan itulah alasan kedua mengapa saya yakin dia tidak menginginkan saya..

“Semuanya membuat saya merasa bahwa saya tidak akan pernah mendapatkan kesempatan dalam kapasitas apapun sementara jika Wenger ada di sana.

“Sama seperti saya menghormatinya untuk masa jabatannya yang panjang dan sukses, kesediaan saya untuk menyampaikan komentar kepadanya dan tim mungkin menghitung terhadap saya.”

Wenger, yang perna bekerja sama dengan Adams di Arsenal di masa muda untuk latihan singkat tahun lalu, mengatakan bahwa ucapan tersebut tidak menyebabkan dia merasa sakit dan mengatakan bahwa dia lebih suka memfokuskan energinya ke tempat lain.

Ketika ditanya apakah dia terluka oleh Adams, dia berkata: “Tidak.

“Dia bisa menunjukkan apa yang bisa dia lakukan sekarang. Siapa yang mementingkan itu? Aku mengenalnya untuk waktu yang lama. Ini menyedihkan.

Berita sebelumyaSpider-Man: Homecoming, Segera Rilis!
Berita berikutnyaHarvest Moon Comeback