3 Tim Berebut Tiket Liga Champions

0
182

Chelsea yang sudah menjadi juara Liga Inggris dan Tottenham yang menjadi runner up, namun Hull City, Middlesbrough dan Sunderland sudah dipastikan terdegradasi untuk musim ini.

Namun, ada yang menarik di pekan terakhir Liga Inggris dimana Manchester City, Liverpool dan Arsenal memperebutkan posisi terbaik untuk mengamankan tiket Liga Champions.

Di pekan terakhir ini Manchester City akan berhadapan dengan Watford, Liverpool vs Middlesbrough, dan Arsenal yang akan menghadapi Everton. Dari ketiga tim tersebut siapakah yang akan berhasil melangkahkan kaki nya untuk turut serta di ajang Liga Champions

Manchester City vs Watford

Pasukan Pep Guardiola hampir yakin finis di akan finis di posisi ketiga dengan menghadapi Watford di Etihad Stadium membuat mereka percaya diri , yang berarti lolos ke babak penyisihan grup Liga Champions.

Watford yang akan bermain untuk Walter Mazzarri untuk terakhir kalinya setelah pelatih Italia itu dipecat awal pekan ini menyusul lima kekalahan beruntun.

Liverpool vs Middlesbrough

Middlesbrough yang sudah di pastikan terdegradasi untuk musim ini tampil akan tanpa beban untuk mengahadapi pasukan Juergen Klopp.

Liverpool sendiri yang mempunyai ambisi untuk kembali Liga Champions yang terakhir kali mereka rasakan pada musim 2014-15

Arsenal vs Everton

Arsenal menghadapi tantangan paling sulit pada laga terakhir musim ini karena mereka akan menghadapi Everton.

Pasukan Ronald Koeman sempat tersendat di beberapa pertandingan terakhir yang alhasil mendapatkan tempat ketujuh minggu lalu dan mungkin ini akan menjadi titik balik Everton di pertandingan terakhir mereka.

The Gunners mempunyai tren tidak pernah kalah di pertandingan kandang terakhir musim ini saat Wenger berada di menjadi pelatih. Jarang mereka punya banyak bermain di akhir pekan terakhir.

Berita sebelumyaTrump berkunjung ke Arab untuk bertemu Raja Salman
Berita berikutnyaDuterte : Karena masalah sengketa, Cina mengancam perang