Timnas U-22 Sudah Siapkan Strategi Serangan-Serangan Cepat Untuk Meladeni Thailand

0
356

Saat ini tim nasional sepakbola Indonesia U-22 telah menyelesaikan latihan hari terakhirnya menuju SEA Games 2017. Sejumlah hal jadi fokus di latihan terakhir ini.

Tuntas sudah rincian pemusatan latihan untuk timnas U-22 yang berlangsung pada tanggal 7-11 Agustus 2017. kemarin terakhir pada hari Jumat (11/8/2017), agenda latihan lebih terfokus pada antisipasi set piece, agar kesalahan ketika melawan Malaysia di Kualifikasi Piala Asia U-23 tidak terulang kembali seperti sebelumnya.

Asisten pelatih Luis Mila, Bima Sakti mengatakan “Tadi latihan banyak set-piece karena Luis Milla tidak mau kejadian kaya lawan Malaysia terulang. Soalnya dua gol dari set-piece,” di lapangan sepakbola Sekolah Pelita Harapan.

Timnas U-22 akan bertanding di Malaysia pada Sabtu (12/8/2017) pagi WIB. Di laga pertama SEA Games 2017, Indonesia akan langsung berhadapan dengan Thailand pada, hari Selasa (15 Agustus 2017).

Diketahui, dalam latihan kemarin timnas U-22 pun sudah menyiapkan pematangan permainan untuk melawan tim Thailand. Tim ‘Merah-Putih’ akan bermain mengandalkan serangan balik.

Bima menambahkan “Thailand punya pemain bagus dalam bertahan dan menyerang. Organisasi juga sangat bagus. Kami harus manfaatkan counter attack dengan cepat”. Selain Thailand, diperediksikan Indonesia akan berhadapan dengan Vietnam, Kamboja, Filipina, dan Timor Leste di Grup B.

Berita sebelumyaHarga Cabai di Sumut Saat Ini Relatif Normal Pasca Letusan Sinabung
Berita berikutnyaIni Alasan Kenapa Tempat Duduk Pesawat Berwarna Biru