Benzema Berulah Lagi

0
199

Benzema yang kembali tidak di panggil dari tim Nasional Prancis untuk tiga pertandingan penting di bulan depan,

Benzema tidak di panggil sejak Oktober 2015 atas kasus keterlibatannya dalam memeras rekan setimnya Mathieu Valbuena melalui rekaman seks.

Kali ini penyerang Real Madrid berulah di media sosialnya dengan ‘menyukai’ sebuah foto di instagram saat dia menggocek bek Atletico Madrid.

Namun uniknya gambar ini memiliki wajah yang diganti dengan Deschamps, striker Prancis Olivier Giroud dan mantan perdana menteri Prancis Manuel Valls, yang sebelumnya pernah mengatakan bahwa Benzema “tidak memiliki tempat” di pihak Prancis.

Pemain berusia 29 tahun itu juga meminta Deschamps untuk menjelaskan atas tidak dipanggilnya dirinya di timnas Prancis hingga saat ini.

Deschamps yang ketika di wawancarai tentang kegiatan istagram Benzema, Deschamps hanya menjawab: “Saya hanya akan mengatakan satu kata: ini menyedihkan.”

Pelatih Prancis itu pun menjelaskan mengapa ia hingga saat ini belum memanggil Benzema dari dari skuat Prancis, Deschamps mengatakan: “Tim Prancis dibangun sebelum Euro (musim panas lalu), dikonsolidasikan melalui kompetisi, di mana kita berhasil mencapai final.

“Kami terus kompetitif di babak kualifikasi. Saya memiliki kelompok dengan keseimbangan dan harmoni. ” ujar Deschamps.

Karim Benzema yang musim ini mengemas 10 gol di La Liga dan memiliki akurasi tembakan 62% di La Liga musim ini

Berita sebelumyaPulau Jawa Mendominasi Pertumbuhan Ekonomi RI
Berita berikutnyaRodrigo Duterte mengancam warganya agar tidak merokok, Melanggar akan dipenjara.