Inilah Hasil Drawing Play-off Liga Champions

0
348

Saat ini drawing babak play-off Liga Champions Eropa musim 2017/18 telah selesai dilangsungkan, di mana tim raksasa asal Inggris, Liverpool akan berjumpa dengan Hoffenheim untuk memastikan satu tempat ke putaran final kompetisi kasta tertinggi antar klub Eropa tersebut. Sementara tim besutan Maurizio Sarri, Napoli akan berjumpa dengan tim kejutan dari Prancis, OGC Nice.

Pertemuan antara Napoli dan OGC Nice juga dipastikan akan berlangsung menarik, dimana Mario Ballotelli yang saat ini membela OGC Nice akan kembali ke Italia saat mengunjungi markas i Partenopei, San Paolo. Karena memang Balotelli sudah lama tak menginjakkan kakinya di negeri Pizza tersebut, setelah terakhir kali membela AC Milan.

Di sisi lain, tim kuat La Liga, Sevilla akan berjumpa dengan wakil Turki, Basaksehir untuk memastikan satu tempat ke putaran final Liga Champions Eropa. Sementara CSKA Moscow akan bertemu dengan klub asal Swiss, Young Boys dan Sporting Lisbon akan melawan klub asal Rumania, Steaua Bucharest.

Babak play-off Liga Champions Eropa akan dilangsungkan dengan format laga tandang dan kandang, di mana leg pertama akan dilangsungkan pada 15-16 Agustus dan leg kedua akan dilangsungkan pada 22-23 Agustus 2017 mendatang. Bagi para pemenang berhak mengikuti putaran final Liga Champions Eropa.

Berikut lengkapnya babak Play-Off Liga Champions 2017/18

Qarabag vs FC Copenhagen

APOEL vs Slavia Praha

Olympiakos vs Rijeka

Celtic vs FC Astana

Hapoel Beer-Sheva vs Maribor NK

Istanbul Basaksehir vs Sevilla

Young Boys vs CSKA Moskwa

Napoli vs OGC Nice

Hoffenheim vs Liverpool

Sporting CP vs Steaua Bucuresti

Berita sebelumyaBerikan Kejutan Ulang Tahun Jessica Milla, Netizen Salah Fokus Sama Tangan Mischa
Berita berikutnyaSeperti Ini Komentar Netizen Saat Membandingkan Kue Milik Syahrini Dan Laudya Cynthia Bella