Viral Nikah Bermahar Sandal Jepit

0
18

Pernikahan unik dengan mahar atau mas kawin sandal jepit ini viral di berbagai lini massa, utamanya Facebook. Pada Senin 31/12/18) malam, pukul 22.00 WIB, unggahan ini telah disukai atau ditanggapi sebanyak 6.300 lebih pengguna Facebook.

Unggahan foto pernikahan unik ini juga telah dibagikan sebanyak 894 kali. Dan bisa ditebak, gegap gempita pro dan kontra warganet pun terjadi usai unggahan ini.

Salah satu penyebar foto-foto pernikahan ini adalah akun Facebook Nabilla Safira Yuriztya di grup Berita Kebumen. Nabilla mengunggah foto kedua mempelai pengantin yang sedang memamerkan sandal jepit yang ditata dalam bingkai cantik.

Di bingkai itu, tertulis nama mereka, Budi dan Julia. Di antara mereka, ada seorang lelaki usia setengah baya. Nampak wajah mereka sumringah, tak dapat menyembunyikan bungah.

Dalam unggahan fotonya, Nabilla menulis keterangan yang bisa dipahami bahwa pernikahan unik dengan mahar sepasang sandal jepit di terlaksana pada 29 Desember 2018. Akan tetapi, ia hanya menyebutkan Kebumen, tanpa keterangan detail desa atau kecamatan.

“Alhamdulillah sah dengan mahar sepasang sandal Swallow. Semoga sakinah mawaddah warrohmah Julia dan Budi,” tulis Nabilla, dikutip Liputan6.com, Senin (31/12/2018).

Berita sebelumyaDorong Peningkatan Jumlah Pengusaha DKI Buka Gerai Memulai Usaha
Berita berikutnyaMenguji Janji Capres