10 Ucapan Hari Ibu yang Buat Haru

0
16
Foto:bli.bli.com

Hari Ibu yang diperingati setiap tanggal 22 Desember jadi momen tepat mengungkapkan perasaan hati atas ucapan terima kasih pada ibu yang telah melahirkan kita.

Berikut beberapa kata mutiara yang dan Ucapan Selamat Hari Ibu, cocok di-share di medsos

1. Sang Penjaga

Ibu, kau adalah penjaga di setiap malam dan ketakutanku. Terima kasih untuk semua cinta yang telah kau berikan padaku.

2. Surga Kecil di Matamu

Surga pasti begitu kecil, karena aku bisa melihatnya dimatamu Bu. Selamat Hari Ibu, bu.

3. Untuk Ibu yang Terbaik di Dunia

Untuk ibu terbaik yang selalu memiliki senyum untuk saya, saya tahu kita mungkin berjauhan sekarang. Jadi, inilah pelukan besar besar dan mencium Hari Ibu Happy.

4. Malaikat di Dunia

Ibu, kau adalah seorang malaikat yang ada di dunia ini. Kasih sayangmu akan membawaku ke surga. Selamat Hari Ibu, bu.

5. Cinta Abadi

Ibu adalah cinta abadi, Sebuah cinta yang luar biasa, seseorang yang membantumu mengatasi masalah, dia adalah salah satu yang benar-benar peduli. Ibu, engkau segalanya bagiku, aku sangat menyayangimu.

6. Hati yang Tak Pernah Hilang

Apakah yang memberikan hati pada diri tidak pernah hilang, namun disimpan di hati orang lain, dari senja hingga fajar. Mencintaimu dari inti hati saya. Selamat Hari Ibu.

7. Kasih Sepanjang Masa

Kasih ibu sepanjang masa dan tak ternilai , tak ada yang bisa menggantinya dengan apapun. Kasih yang lahir dari rasa yang tulus ihklas dan tanpa mengharap pamrih. Bahkan seribu mutiara di lautan tak cukup untuk membalasnya.

8. Yang Terdalam

Mengajarku, Membantuku. Selalu tersenyum saat aku sedih. Membangkitkan kekuatan pada diriku dari ucapanmu Ibu. Terima kasih Ibuku

9. Rela Berkorban

Siapa yang mengorbankan hidupnya, kebahagiaannya dan seluruh waktunya hanya untuk kita. Kamu harus mendoakan ibumu. Kamu harus mengatakan padanya “Aku mencintaimu ibu, tanpamu aku bukan siapa-siapa, bahkan tak pernah ada.

10. Lembut Sentuhannya

Masih terasa lebutnya sentuhanmu, tutur kata yang syadu kala mengiringi masa kecilku dengan penuh canda tawa dan penuh kebahagian. Andai waktu bisa terulang mungkin ku ingin kembali ke masa itu, saat sifat manja dan luguku kau balas dengan kasih sayangmu.

Berita sebelumyaWaw…, Nilai Transaksi Harbolnas Capai Rp. 6,8 Triliun
Berita berikutnyaErupsi Anak Krakatau Diduga Penyebab Tsunami Selat Sunda