Kena Serangan Jantung, Pemimpin Lomba Solawatan Meninggal

0
18
Foto: tribunbtam.id

Dunia maya dihebohkan dengan berita meninggalnya salah satu pemimpin grup lomba salawatan dalam ajang Maulid Nabi Muhamaad SAW di Masjid Darul Gufron, Sagulung, Batam, Selasa (20/11).

Grup ke empat dari sebelas grup lomba solawatan itu yang dipimpin Vivi Suharini (46). Vivi yang sedang melantunkan solawat di barisan depan tiba-tiba lemas, dan hampir tersungkur ke bagian depan, pingsan dan dinyatakan meninggal dunia.

Vivi adalah warga Perumahan Mantang Blok A nomor 26, Sagulung Kota, Sagulung Batam yang dipercaya menjadi pimpinan dalam grup solawat yang kompak berseragam dress putih kembang-kembang dipadu jilbab wana merah.

“Tadi awalnya tidak ada apa-apa, semua berjalan dengan baik, saat penampilan, korban menjadi pemimpinnya itu sempat lemas dan hampir jatuh ke depan,”kata Ketua Rt 01/Rw 05 Umar Riyanto seperti dilansir TribunBatam.id.

“Mereka itu shalawatan duduk, jadi bukan berdiri,”kata Umar.Tadi masih sempat diberi pertolongan, namun tim medis mengatakan Vivi memiliki riwayat penyakit jantung dan nyawanya tidak tertolong,”kata Umar.

Vivi kemudian dilarikan ke rumah sakit, sekitar pukul 10.30 WIB dan dinyatakan meninggal. Jenazah Vivi dibawa pulang ke rumah untuk dimandikan dan dikebumikan pasca solat ashar di Tempat Pemakaman Imum (TPU) Sei Temiang.

Berita sebelumyaAnies Sampaikan untuk Meneladani Sifat Rasulullah” Sidik, Amanah, Fatanah
Berita berikutnya5,9 Kg Sampah Plastik Ditemukan dalam Perut Paus yang Mati