Sandi Tolak Tiket Gun N Roses Yusuf Mansur

0
14

Cawapres nomor urut 2 Sandiaga Uno menghaku menolak menerima tiket yang diberikan yusuf mansur untuk menonton konser Guns N Roses Kamis malam (8/11) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK).

“Tadinya mau nonton, terus Ustaz Yusuf Mansur juga bilang udah mau nyediain tiket beberapa, tapi sekarang kalau nonton enggak bisa,” kata Sandi di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan.

Sandi sebenarnya ingin menonton konser musik rock itu, tapi keadaanya saat ini sudah berbeda dengan dulu yang hanya bisa menonton berduaan saja dengan sang istri, Nur Asia Uno. Sekarang kata Sandi jika ingin menonton konser atau acara-acara tertentu dirinya harus membawa banyak orang, yakni ajudan dan pengawal-pengawalnya.

“Sekarang udah enggak kaya dulu, kalau mau nonton konser harus bawa banyak orang,” kata dia.

Sandi juga tak ingin mengganggu kenyamanan orang lain di acara konser itu jika dirinya tiba-tiba hadir di lokasi dengan penjagaan pengamanan yang cukup ketat.

“Saya juga enggak mau ganggu orang lain yang menonton, ya sudah lah saya enggak jadi nonton,” kata dia.

Meski tak bisa menonton, Sandi ikut antusias dengan mengunggah foto tengah bergaya ala Slash, gitaris Guns N’ Roses.

“Apa perlu saya yang gantikan Slash di konser GNR nanti malam,” tulis Sandiaga dalam unggahan yang menunjukkan gayanya sedang bermain gitar sambil menyandingkan fotonya dengan Slash.

Dalam foto tersebut, Sandiaga terlihat bergaya ala rocker di era 80an. Ia mengenakan atasan denim dengan aksen tartan tanpa lengan yang dipadukan dengan celana krem.

Yang membuatnya tampak seperti rocker 80an adalah kain yang diikatkan di kepala. Meski tak persis sama, tampilan itu membuatnya terlihat seperti vokalis Guns N’ Roses, Axl Rose yang kerap mengenakan scarf di kepala.

Gaya Sandiaga Uno menirukan Slash pun semakin lengkap dengan gitar dan kaca mata hitam. Penampilannya ini tentu mendapat banyak like dan komentar dari para netizen. Kebanyakan netizen memuji gaya wakil gubernur tersebut yang dianggap keren.

Berita sebelumyaCEO ExxonMobil Temui Jokowi Diluar Jadwal, Ada Apa?
Berita berikutnyaHebat, China Kenalkan Anchor Virtual