Tersangka Mafia Tanah Ini Sebut Kenal Petinggi-Petinggi Negeri

0
12

Langkah mafia tanah cantik berkulit putih, dan bergaya intelek ini akhirnya terhenti saat seorang pengacara senior, Kamaruddin Simajuntak memergoki wanita berinisial BS ini di Polres Jakarta Utara. Ia pun segera meminta aparat kepolisian menciduknya. Maklum wanita ini cukup terbilang “licin”.

Kisah ini bermula jurus BS akan menipu klien dari mantan pengacara suami penyanyi Joy Tobing, Kamaruddin Simajuntak.

Dalam laman facebooknya, Kamaruddin menceritakan beberapa bulan yang lalu, ia melaporkan BS Ke bareskrim Polri karena curiga akan menjual tanah dengan sertifikat palsu sebanyak 62 ha pada kliennya.

BS yang mengaku psikolog dari Universitas Negeri juga isteri Professor Doktor yang serta puteri seorang Jenderal ini dengan lancang bertutur kata mengaku kenal semua petinggi-petinggi negeri ini.

“Saya melaporkan perempuan ini ke Bareskrim Polri karena dugaan Penipuan, Pemalsuan menggunakan surat palsu berupa sertipikat Hak milik atas beberapa bidang tanah yang terletak di Kelapa Kelapa Gading Timur, Jakarta Utara, ” tegas Kamaruddin.

Perempuan ini memiliki 82 Sertipikat Hak Milik, untuk tanah seluas sekira 62 Hektar, dan hendak menjual seluruhnya sekira Rp. 6 Triliun.

Kliennya sangat tertarik untuk membeli tanah seluas 62 hektar tersebut, setelah melihat dan survey fisik tanahnya dan membayar tanda jadi senilai ratusan juta rupiah, betul tanahnya ada dan masih kosong sebahagian besar, sebagian lagi berupa garapan, akan tetapi ketika sertipikat tanahnya mau diperiksa atau di Check ke BPN, perempuan ini sangat keberatan.

Karena ia dari awal curiga berdasarkan “Indra ketujuhnya” walapun Kliennya sangat percaya pada perempuan ini, Kamaruddin menghendaki agar Sertipikat Hak Milik dicheck dan periksa dahulu ke BPN baru melakukan tambahan uang muka senilai Puluhan Milyar rupiah.

Perempuan ini tidak senang melihat sikap tindakan pengacara tegas ini yang sangat protektif terhadap Kliennya, lalu mengutus “Mafia” yang pernah ramai kasusnya di KPK, untuk mengancam Kamaruddin agar tidak perlu di check sertipikat Hak Miliknya ke BPN tetapi langsung saja membayar tambahan uang. Namun Kamarudin justeru semakin curiga & nafsu untuk melakukan pengecekan ke BPN, sebab PH sangat nafsu bila ada unsur mafianya.

Pada akhirnya, berdasarkan pengecekan di kantor BPN Jakarta Utara, dapat diketahui bahwa “Sertipikat Hak Milik Asli

“Yang dimiliki perempuan ini ternyata “Palsu” atau “Bukan Produk Kantor BPN Jakarta Utara, maka segera saya Laporkan ke Bareskrim Polri,” katanya

Penyidik Bareskrim Polri, sudah berulang kali memanggil Perempuan ini sebagai Saksi, tetapi yang bersangkutan tidak mau hadir tanpa alasan yang sah, dan sudah dijemput oleh Penyidik akan tetapi tidak ditemukan dirumahnya.

Beberapa hari yang lalu “tanpa Sengaja” perempuan ini ditemukan Karuddin sedang diperiksa oleh Penyidik diruang Polres Jakarta Utara untuk perkara tanah dan juga sebagai “Terlapor”.

“Perempuan ini kalang kabut melihat kehadiran saya, tetapi tidak bisa kabur karena statusnya sebagai terperiksa! dan pura-pura ramah kepada PH, lalu diam – diam PH potret / rekam,” papar Kamaruddin.

Berdasarkan peristiwa tersebut, ia meminta Penyidik Bareskrim Polri, untuk segera koordinasi dengan Penyidik polres Jakarta Utara, untuk meringkus Perempuan tersebut.

Hari ini Penyidik Bareskrim Polri, telah resmi kirim surat, bahwa perempuan tersebut sudah dinaikkan statusnya dari “Saksi menjadi TERSANGKA”, rupanya kehebatan & kesaktian perempuan ini akan segera berakhir ditangan Kamaruddin dan Penyidik Bareskrim polri.

“Selamat buat Penyidik Bareskrim polri,” katanya.

“Ciri – ciri Perempuan ini, berbicara intelek, sedikit merayu dalam berbicara dan berparas cantik serta memakai kaca mata hitam ditempat gelap, Mengaku : Psikolog dari Universitas Negeri ternama, Mengaku Sebagai Direktur Utama sebuah PT, mengaku Isteri Professor Dr., mengaku Puteri seorang Jenderal, dan mengaku kenal semua petinggi negeri ini, untuk itu hati-hati jangan sampai menjadi korban, karena sudah banyak Pengusaha Proverty yang menjadi korbannya,” tutup Kamaruddin.

Berita sebelumyaNASA Sukses Daratkan Robot InSight Di Mars
Berita berikutnyaJHL Solitare Hotel Bintang Lima Di Kota Terbaik di Indonesia