Keji, Tiga Orang Hajar, Injak dan Lempar Ratna Sarumpaet ke Jalan

0
17
Foto facebook Nanik S Deyang

Hari ini warganet dikagetkan dengan unggahan sebuah foto wanita dengan muka penuh lebam di media sosial hingga WhatsApp Group. Dialah aktivis wanita yang juga salah satu anggota Tim Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo -Sandi, Ratna Sarumpaet.

Menurut informasi yang dilansir laman facebook Nanik S Deyang dijelaskan jika kejadian nahas yang menimpa Ratna terjadi 21 September di sekitar Bandara Husein Saatranegara, Bandung. Ratna dihajar habis tiga orang.

Menurut cerita Ratna yang melaporkan kejadian pada Capres Prabowo Subianto, Pak Amien Rais dan Fadlizon, Ratna yang malam itu seusai acara konfrensi dengan peserta beberapa negara asing di sebuah Hotel, Ratna naik taksi dengan peserta dari Sri Lanka dan Malaysia dengan tujuan akan naik pesawat ke Soeta.

“Mbak Ratna sebetulnya agak curiga saat tiba-tiba taksi dihentikan agak jauh dari keramaian. Nah saat dua temannya yang dari LN turun dan berjalan menuju Bandara, Mbak Ratna ditarik tiga orang ke tempat gelap, dan dihajar habis oleh tiga orang, dan diinjak perutnya. Setelah dihajar Mbak Ratna dilempar ke pinggir jalan aspal, sehingga bagian samping kepalanya robek,” tulis Nanik.

Menurut Ratna kejadiannya sangat cepat sehingga ia sulit mengingat bagaimana urut-urutan kejadiannya.Mbak Ratna masih sedikit sadar saat dia kemudian dibopong sopir taksi dan dimasukkan ke dalam taksi. Oleh sopir taksi Ratna diturunkan di pinggir jalan di daerah Cimahi.

Dengan sisa tenaga tertatih, Ratna mencari kendaraan menuju RS di Cimahi. Ratna menghubungi temannya yang seorang dokter bedah, yang segera menanganinya di sebuah Rumah sakit di Cimahi.

“Mbak Ratna malam itu juga langsung balik ke Jakarta, dan dalam situasi trauma habis dia harus berdiam diri selama 10 hari. Barulah hari Minggu lalu dia memanggil Fadlizon ke rumahnya, dan baru semalam Fadlizon melaporkan ke Pak PS, dan hari ini di suatu tempat menemui Pak PS,” talisnya orang dekat Prabowo itu.

Berita sebelumyaJarah Minimarket, ATM hingga Gudang di Palu, Polisi Tetapkan 45 Tersangka
Berita berikutnyaKorban Gempa Palu Antre BBM Hingga 24 Jam