Sandi Inginkan Kursi Menteri Diisi Generasi Milenial

0
19

Yang muda yang berkarya, demikian tagline yang melekat dari diri cawapres nomor urut 2 Sandiaga Uno. Cawapres dari generasi milenial ini menginginkan beberapa kursi menteri diduduki generasi milenial.

“Saya mau kasih menteri-menteri yang penting salah satunya, selain daripada Menpora, Menristek itu juga harus milenial. Teknologi, riset, itu semua harus milenial karena kita tentang inovation, tentang internet of things, kita bicara tentang mengenai robotics, itu milenial juga, sama Kominfo,” kata Sandiaga di Pekanbaru, Riau, Senin (12/11).

“Kominfo ini saya lihat juga bahwa yang akan kita jangkau adalah para milenial yang menjadi bonus demografi kita. Yang paling ngerti milenial adalah? Milenial sendiri. Yang paling kenal kita adalah kita-kita sendiri,” imbuhnya.

Sandiaga mengimbau kepada para milenial yang sukses untuk bersiap-siap. Dia berharap kaum milenial bisa juga memberikan kontribusi untuk negara.

“Jadi harapan saya, mereka yang sukses-sukses, milenial di usia muda, siap-siap, negara memanggil kalian, kalian harus memberikan kontribusi kepada negara,” ujarnya.

Berita sebelumyaPSI Akan Perangi Politik Identitas
Berita berikutnyaBaru 10% yang Lolos SKD, Kementrian PAN RB Kaji Ulang Passing Grade