Internet 5G Akan Hadir Di tahun 2019

0
324

Internet dengan kecepatan tinggi pastinya merupakan keinginan para pengguna di dunia. Kabarnya jaringan 5G bakal muncul lebih cepat dari yang diduga sebelumnya.

Steve Mollenkopf selaku CEO Qualcomm memperkirakan bahwa pada tahun 2019 yang akan datang merupakan tahun untuk jaringan 5G. Sedangkan pada tahun 2020 dan tahun selanjutnya akan menjadi tahun dimana industri semakin besar seperti yang diinginkan.

Pernyataan tersebut datang sebab semakin banyaknya negara yang mau merilis teknologi ini dalam skala yang lebih besar. San Marino diatur untuk memperoleh jaringan mobile 5G super cepat pertama di Negara Eropa.

Negara tersebut bakal bertindak sebagai landasan dalam implementasi sistem sebab mempunyai kebijakan akomodatif dalam hal pemanfaatan frekuensi radio. Presiden Prancis yakni Emmanuel Macron menginginkan agar ISP Prancis merilis internet berkecepatan tinggi pada seluruh penjuru negara sebelum 2020.

Internet 5G bakal menjadi sesuata yang sangat menakjubkan di dunia telekomunikasi dan bakal mempunyai kecepatan secepat koneksi gigabyte yang tersedia untuk penelitian dan platform sejenis lainnya.

 

Berita sebelumyaBeli Follower di ATM, Adakah ?
Berita berikutnyaTips Memilih Memori MicroSD, Wajib Kamu Ketahui