Keren, Dompet Yang Bisa Charger Handphone

0
478

Perkembangan teknologi perangkat pintar kini sedang berkembang cepat, dan terkadang semakin aneh. Contohnya saja, sebuah perusahaan startup menciptakan dompet pintar bernama Volterman, yang dilengkapi kamera dan bisa untuk mengisi ulang baterai ponsel.

Sekilas, dompet Volterman tidak berbeda dengan dompet yang dijual di pasaran. Namun ternyata, di dalam dompet ini terdapat berbagai teknologi, mulai dari teknologi GPS, konektifitas 3G, Bluetooth 5.0, sebuah kamera, pelindung RFID, hingga terdapat powerbank di dalamnya.

ff

Namun bagian terbaik dari dompet Volterman adalah karena didalamnya sudah dilengkapi sebuah kamera. Ya, dompet pintar ini memiliki kemampuan untuk mengambil gambar pencopet melalui kamera yang terdapat di dalam dompet tersebut.

Selain itu, seperti dilaporkan The Verge, penggunanya juga dapat mencari posisi dompet ini ketika dicuri orang. Tentunya hal ini berkat adanya slot SIM card dan fitur GPS di dalam Volterman.

vg

Tak ketinggalan, Volterman juga dapat menjadi solusi bagi pengguna saat ponsel pintar mereka kehabisan daya. Dompet ini memiliki pilihan powerbank internal, mulai dari kapasitas 2.000MAh hingga 5.000MAh.

Volterman dijual mulai seharga USD 19 atau sekitar Rp 254 ribu dengan fitur seadanya. Tapi jika ingin dompet Volterman dengan berbagai fitur canggih tadi, maka Anda harus merogoh kocek lebih dalam, yakni USD 365 atau sekitar Rp 4,9 juta.

Rencananya, Volterman akan mulai dijual ke seluruh dunia mulai Desember mendatang. Bagaimana menurut Anda, apakah dompet pintar Volterman cukup ampuh mencegah aksi para pencopet?

Berita sebelumyaConte Kecewa Berat Pada Chelsea!
Berita berikutnyaMicrosoft PHK Karyawannya Di Seluruh Dunia