Xiaomi Nokia Lakukan Kerjasama

0
439

Nokia dan Xiaomi resmi melakukan perjanjian kerjasama terkait bisnis dan paten multi-tahun. Hal tersebut juga menandakan adanya penggunaan lisensi teknologi yang dikembangkan masing-masing, untuk bisa digunakan dalam setiap produk besutan keduanya. Xiaomi juga mengakuisisi aset paten dari Nokia sebagai bagian dari transaksi.

“Xiaomi adalah salah satu produsen smartphone terkemuka di dunia dan kami senang bisa mencapai kesepakatan dengan mereka,” kata Rajeev Suri, Presiden & CEO Nokia.

Menurutnya, selain menyambut seperti perusahaan teknologi global terkemuka untuk keluarga pemegang lisensi paten perusahaan, Nokia berharap dapat bekerja sama dalam berbagai proyek strategis yang akan dijalankan ke depannya.

 

Berdasarkan perjanjian kerjasama bisnis, Nokia akan menyediakan peralatan infrastruktur jaringan yang dirancang untuk memberikan kapasitas tinggi, kebutuhan daya rendah yang diharapkan oleh penyedia web dan operator datacenter yang besar.

Nokia dan Xiaomi akan bekerja sama dalam solusi transportasi optik untuk interkoneksi datacenter, IP Routing berdasarkan prosesor jaringan FP4 Nokia yang baru diumumkan, dan solusi kain pusat data. Selain itu, perusahaan telah sepakat untuk mengeksplorasi peluang untuk kerja sama lebih lanjut, di bidang Internet of Things, ditambah dan virtual reality, dan kecerdasan buatan.

Espoo, Finlandia & Beijing, China – Nokia dan Xiaomi mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani perjanjian kerjasama bisnis dan perjanjian paten multi-tahun, termasuk lisensi silang untuk paten penting standar masing-masing perusahaan seluler. Xiaomi juga mengakuisisi aset paten dari Nokia sebagai bagian dari transaksi.

Berita sebelumyaPakai Spion Model Ini Siap-siap Kamu Di Tilang
Berita berikutnyaCanggih, Tes Kesuburan Pria Via Android