Facebook Menambahkan Instant Game di Messenger

0
201

Di Facebook Messenger sudah dapat bermain game Multi Player.

Facebook telah mengumumkan upgrade baru untuk Instant Game miliknya, di dalam chat anda dapat bermain game mini bersama teman-teman. Dengan update terbaru ini, Messenger sekarang akan mendukung game berbasis giliran.

Itu berarti game seperti Space Invanders dapat dimainkan dengan bersaing bersama teman, baik di game turn-by-turn ataupun di papan peringkat global Ranked.

Perusahaan juga telah mengumumkan¬†bahwa judul baru akan ditambahkan ke aplikasi, termasuk 8 Ball Pool (Datang “segera”) dan Zynga’s Words With Friends , yang telah diluncurkan di Messenger.
Facebook pertama kali melihat fitur Instant Games baru beberapa minggu yang lalu di F8, namun ini adalah kali pertama fitur “rich gameplay” baru mulai diluncurkan.

Game Instan, pertama kali diluncurkan pada bulan November, berkembang ke seluruh pengguna aplikasi chat, di seluruh dunia. (Sekarang telah tersedia untuk semua negara) Ada total 50 game yang tersedia di platform, yang mendapat namanya dari waktu pemuatan cepat dari game berbasis HTML5.

Permainan di dalam Messenger cukup memiliki daya tarik, namun ini adalah fitur chat yang umum bagi sebagian wilayah di Asia.

Berita sebelumyaDua Orang Santri Pon-Pes Al Ittihad Cianjur Meninggal Dunia di Tol Cipali
Berita berikutnyaMicrosoft Luncurkan Laptop Terbaru, Surface.