Ini Trik Cara Menambah Follower Instagram

0
699

Kalian para penggemar sosmed? Sudah pastilah jika kalian kenal dan juga tahu mengenai Instagram, jika belum tahu ataupun belum punya Instagram mungkin mulai saat ini bisa langsung membuat Instagram kalian.

Dengan semakin banyaknya follower akun Instagram kalian akan menjadi populer mungkin bisa menjadi selebgram. Untuk itu disini akan saya berikan trik yang bisa menjaringa jutaan follower di Instagram.

Trik Menggaet Jutaan Follower di Instagram

Gunakan Tanda Pagar/ Hastag

Tanda pagar atau yang lebih dikenal dengan hashtag ini merupakan salah satu poin penting di Instagram, karena dengan menyematkan tanda pagar maka foto kalian akan lebih mudah dicari.

Tanda pagar berfungsi untuk menyatukan sebuah tema yang bersifat lebih spesifik disosial media. Tema yang dikelompokan dengan tanda agar maka nantinya akan lebih mudah ditemukan.

Jangan lupa jika kalian upload foto sematkan tanda pagar yang sesuai dengan tema foto kalian. Misalnya saat mengungah foto tentang kucing maka sematkanlah hastag #cat pada judul foto tersebut.

Ciri Khas Unik

Ciri khas unik ini akan menjadi point penting juga di Instagram, kalian harus memiliki ciri khas unik kalian masing-masing sehingga akan lebih terlihat berbeda dari yang lainnya. Sehingga dengan begitu orang lain akan lebih tertarik untuk melihat foto kalian yang unik maupun berbeda.

Cari sisi berbeda kalian sesuatu yang kalian sukai dan juga unik serta juga bisa mempengaruhi sekeliling, tetapkan ciri khas tersebut dengan tetap konsisten mengisi akun Instagram kalian dengan foto-foto tersebut sehingga Instagram kalian akan lebih terlihat unik.

Unggah Foto Berkualitas

Unggah foto yang berkualitas terbaik, tidak harus sering mengunggah foto namun berikan foto yang berkualitas. Sehingga dengan kualitas foto terbaik akan membuat para follower menantikan foto berikutnya dari anda. Dengan begitu anda akan memiliki banyak follower setia.

Aktif Promosi

Sama seperti social media yang lainnya, di Instagram sendiri juga membutuhkan sosialisasi dan juga interaksi antar sesama pengguna. Kalian bisa akrab dengan pengguna lainnya maupun follower kalian dengan berkomentar pada sebuah foto. Dengan saling mengomentari maka akan terjalin hubungan yang baik di Instagram dan juga mendapat semakin banyak teman. Atau bisa juga bergabung dengan komunitas yang sejalan dengan kalian, selain menambah teman juga bisa menambah ilmu dari komunitas tersebut.

Itu dia beberapa trik agar Instagram kalian memiliki banyak follower yang setia menantikan foto-foto kalian di Instagram.

Berita sebelumyaBerikut Hasil Lengkap Liga Champions Kamis Dini Hari
Berita berikutnyaNafa Urbach Tiba-Tiba Batalkan Agenda Pemeriksaan Kasus Pedofilia