Asus VivoBook Pro F570 Dibandrol Rp11 Juta

0
27

Asus memboyong VivoBook Pro F570Z ke Indonesia. Laptop ini mengawinkan chip CPU bertenaga AMD Ryzen Mobile dan juga chip GPU dari Nvidia. Asus VivoBook Pro F570 dilengkapi dengan prosesor AMD Ryzen 5 Mobile atau Ryzen 7 Mobile.

“Ini merupakan kali pertama kami menghadirkan laptop dengan kombinasi prosesor AMD Ryzen 5 ataupun Ryzen 7 yang ditandemkan dengan grafis Nvidia GeForce GTX 1050,” kata Jimmy Lin, Country Manager ASUS Indonesia, di Jakarta.

Asus, produsen asal Taiwan, merilis VivoBook Pro F570 ke Indonesia demi menyasar segmen mainstream namun tetap mengedepankan performa.

“Kini pengguna bisa memiliki sebuah laptop mainstream yang memiliki kombinasi unik sekaligus menghadirkan performa tinggi,” ujarnya.

Notebook ini memakai memori 8 GB DDR4 2400 MHz SDRAM. Pada Ryzen 5 menggunakan penyimpanan 1 TB HHD, sedangkan Ryzen 7 1 TB HHD dan 256 GB SSD.

Produk ini memiliki berat 1,96 kg. Sedangkan audionya menggunakan Sonic Master dan baterainya 3-Cell 48 Wh serta menggunakan teknologi pengisian daya cepat.

Berita sebelumya11 Kesalahan Data yang Disampaikan Jokowi
Berita berikutnyaJualan Properti Makin Sip dengan VR