Vivo Umumkan Smartphone Barunya, IQOO

0
27

Vivo baru saja mengumumkan sub-merek smartphone barunya, namanya IQOO. Dan dalam hitungan hari, IQOO tampaknya sudah memiliki ponsel cerdas atau perangkat prototipe yang ingin diluncurkan kepada publik.

Laman Giz China melaporkan, dalam render yang beredar, handset tampaknya tak fokus pada ponsel 5G, bukan juga perangkat gaming. IQOO tampaknya justru bersiap meluncurkan ponsel layar pintar lipat.

Meski terbilang baby, vivo telah menyiapkan anak usaha itu untuk siap berhadapan langsung dengan merek-merek mapan. Antara lain, Samsung, Xiaomi, Nubia, Huawei, dan LG. Merek tersebut diketahui tengah menyiapkan handphone dengan layar fleksibel alias bisa dilipat.

Dalam unggahannya di media sosial China, Weibo, vivo menunjukkan ponsel yang dapat dilipat. Ketika layarnya dibuka, maka tampilannya berubah menjadi perangkat tablet yang lebih besar. Berbeda dengan desain flip-in yang diharapkan seperti beberapa produsen, smartphone IQOO akan menerapkan flip-out atau lipat keluar guna menjaga layar gandanya ada di luar.

Meski demikian, IQOO sampai sekarang belum mengkonfirmasi keaslian perangkat tersebut. Kita tunggu saja bocoran berikutnya, terlebih MWC 2019 sudah mendekati masa pembukaan

Berita sebelumyaPollux Properti Tunjuk Kontraktor Utama Gangnam District dengan Kontrak Senilai Rp2 Triliun
Berita berikutnyaBeda Gaya Jumatan Prabowo dengan Jokowi