WhatsApp Bakal Punya Fitur Stiker dan Grup Video Call

0
99
Aplikasi WhatsApp [shutterstock]

Dalam acara Konferensi F8, Rabu (2/5/2018), WhatsApp mengumumkan sejumlah fitur baru yang akan diusungnya, antara lain stiker dan grup video call.

Kehadiran fitur-fitur baru tersebut diumumkan oleh Direktur WhatsApp, Mubarik Imam. Dalam kesempatan itu, ia menunjukkan bahwa grup video call WhatsApp dapat digunakan oleh banyak orang.

Sayangnya, ia tidak menjelaskan lebih lanjut mengenai cara kerjanya. Yang pasti, fitur grup video call dapat digunakan hingga empat orang.

Selain itu, Imam juga mengumumkan kehadiran fitur baru lainnya, yaitu stiker. Selain dari Facebook, fitur stiker di WhatsApp juga disediakan oleh pihak ketiga.

Bisa dibilang, kehadiran stiker di WhatsApp terbilang terlambat. Sebab, kompetitor seperti Line dan WeChat sudah memiliki fitur tersebut sejak lama.

Terakhir, Imam mengumumkan rencana untuk mengembangkan WhatsApp For Business. Nantinya, WhatsApp akan mengenakan biaya bagi perusahaan besar yang akan menggunakan layanan ini.

Tak lupa, Imam juga mengatakan beberapa capaian penting WhatsApp. Ia mengumumkan, 2 miliar menit panggilan video dan audio telah dilakukan oleh pengguna setiap harinya.

Sumber: Suara.com

Berita sebelumyaAsus Luncurkan Laptop Gaming Tertipis di Dunia, Ini Penampakannya
Berita berikutnyaSiap Perang di Luar Angkasa, AS Akan Punya Angkatan Antariksa