Asus Luncurkan Laptop Gaming Tertipis di Dunia, Ini Penampakannya

0
117
Laptop gaming tertipis di dunia keluaran Asus (Suara.com/Firsta Nodia)

Asus resmi memboyong ROG Zephyrus M GM501 ke Indonesia yang digadang-gadang sebagai laptop gaming tertipis di dunia. Galip Fu, Country Marketing Manager Asus Indonesia mengatakan saking tipisnya, varian ROG Zephyrus M ini hanya berdimensi 19.9 mm.

Meski tipis, performa laptop gaming ini kata Fu tak perlu diragukan karena didukung oleh prosesor Intel Core i7 Generasi ke-8 dan grafia Nvidia GeForce GTX 1070. Zephyrus M ini juga hadir dengan layar level IPS dengan refresh rate 144Hz, waktu respon 3 ms dan teknologi Nvidia G-Sync.

“Zephyrus M hadir dengan Intel Coffee Lake yang merupakan terobosan termutakhir dan menawarkan performa 45% lebih tinggi dibandingkan generasi sebelumnya,” ujar Fu pada peluncuran di Jakarta, Kamis (3/5/2018).

Dari sisi desain, seperti pendahulunya, ROG Zephyrus M GM501 hadir mengadopsi desain yang sama namun dengan perbaikan di beberapa bagian seperti keyboard yang dibuat mirip seperti keyboard desktop Personal Computer (PC) untuk memberikan kenyamanan bagi gamers.

Selain itu, Fu menambahkan, ROG Zephyrus M didukung memori DDR4 2666MHz dual-channel hingga 3268. Hal ini diklaim dapat memuluskan kinerja sistem untuk mengolah performa komputasi dengan lancar, terutama dalam aspek multitasking.

Di sisi media penyimpanan, meski datang dengan dimensi yang tipis, Zephyrus M ini juga dilengkapi penyimpanan mutakhir dengan SSD hingga 51268 M.2 NVMe PCle 3.0 x4 dan Seagate FireCuda SSHD 1TB. Semua memastikan Anda dapat menikmati media

“Sebuah SSD NVMe berkcepatan tinggi yang dikombinasikan dengan SSHD1TB tak akan hanya menyajikan perangkat penyimpanan yang sangat responsif tapi juga ruang yang luas untuk menyimpan koleksi judul game Anda,” tambah dia.

Laptop gaming seberat 2.45 kilogram ini dibanderol seharga Rp 33,299 juta. Tertarik memilikinya?

Sumber: Suara.com

Berita sebelumyaTinjau Pelaksanaan USBN, Ini Pesan Anies
Berita berikutnyaWhatsApp Bakal Punya Fitur Stiker dan Grup Video Call