13 Produk Acer Sabet Red Dot Design Awards, Apa Saja?

0
113
Ilustrasi: Acer (Istimewa/JP)

Acer mengumumkan bahwa 13 produknya telah dianugerahi penghargaan bergengsi dari Red For Design Awards. Ke-13 produk tersebut disabet atas keunggulan desain yang dimiliki Acer. Produk Acer yang menerima penghargaan Red Dot mencakup berbagai kategori. Mulai dari laptop, desktop, headset, monitor, hingga proyektor.

Presiden Direktur Acer Indonesia Herbert Ang mengatakan, penghargaan tersebut menunjukkan komitmen Acer dalam membuat desain yang luar biasa sebagai pertimbangan integral untuk pengalaman pengguna, terlepas dari jenis produk dan harga. “Merupakan suatu kebanggaan bagi kami telah menerima penghargaan bergengsi dari Red Dot Design Awards 2018 atas keunggulan desain dari 13 produk kami yang datang dari berbagai lini produk,” jelasnya dalam keterangan tertulis kepada JawaPos.com, Rabu (2/5).

“Tentu, hal ini akan terus menjadi motivasi bagi kami untuk terus melanjutkan komitmen kami dalam melayani dan menghadirkan produk-produk terbaik dengan desain dan fungsi yang terdepan.” imbuhnya.

acer,  Acer Sabet penghargaan, acer Red Dot Design Awards
Produk Acer yang diganjar penghargaan dari Red Dot Awards. (Istimewa/Acer) 

Adapun berbagai produk yang meraih penghargaan dari Red Dot Awards yang disabet Acer sebagai berikut.

Dari kategori laptop, ada laptop gaming Predator Triton 709. Laptop gaming ramping peraih iF Design Award 2018 dengan kerangka alumunium yang berukuran 18,9 mm (0,74 inci) dan berat 2.45 kg (5,4 pon) ini memiliki layar Full HD IPS 15,6 inci. Dilengkapi pula teknologi komputasi terbaik di kelasnya untuk keseimbangan ukuran dan kinerja tanpa mengorbankan thermal atau fitur. Kerangka hitamnya memiliki desain minimalis dengan kontur lurus dan sudut depan angular.

Kemudian ada laptop Acer Swift 5 yang diklaim dirancang untuk pengguna yang menginginkan portabilitas luar biasa, kinerja yang solid, juga sentuhan gaya. Kerangka elegan memiliki bobot hanya 970 gram sehingga ideal untuk orang-orang yang mengedepankan mobilitas. Pilihan material yang canggih termasuk paduan magnesium-lithium ultra-ringan untuk penutup atas dan bawah, serta paduan magnesium-aluminium untuk kekokohan ekstra di area sandaran tangan.

Laptop Convertible Acer Spin 5 yang menampilkan terobosan besar dalam bidang desain, yaitu speakernya. Di masa lalu, speaker yang ditemukan pada laptop konvertibel mudah terhalang saat berada dalam mode penggunaan tertentu. Acer mengatasi ini dengan desain praktis yang memastikan speaker tidak pernah terhalang di salah satu dari empat mode perangkat untuk memastikan audio tanpa kompromi.

Laptop Acer Swift 7 yang memiliki ketebalan 8,98 mm. Acer Swift 7 menjadi laptop tertipis di dunia. Aluminium unibody yang premium sangat menyenangkan mata dan lembut disentuh, cocok untuk para profesional modern yang mencari perangkat canggih. Swift 7 memiliki konektivitas 4G LTE built-in, super cepat yang membuat pengguna tetap produktif dan selalu terhubung. Terutama sangat berguna bagi para profesional yang ingin menghilangkan masalah koneksi wireless yang terkadang menganggu, sehingga pengguna dapat tetap fokus pada pekerjaan yang sedang dihadapi.

Laptop Gaming Nitro 5 yang diciptakan untuk gamer kasual. Nitro 5 memiliki desain menonjol yang memungkinkan mereka tampil berbeda. Laptop ini dilengkapi dengan ukiran serat laser hitam misterius dikombinasikan dengan engsel merah untuk membangkitkan semangat permainan. Di samping juga menawarkan ketegasan yang luar biasa.

Sementara perangkat lainnya, seperti headset gaming Predator Games 500, Chromebook CX13, Chromebook Tab 10, perangkat komputer desktop, monitor gaming hingga proyektor.

Sumber: Jawapos.com

Berita sebelumyaKaum Jomblo Berbahagia, Facebook akan Punya Layanan Cari Jodoh
Berita berikutnya15 Ribu Ponsel Meizu Penantang Xiaomi Redmi 5A Ludes Dalam 30 Menit