Fitur Baru Instagram Bisa Mute Unggahan Teman

0
122
Ilustrasi Instagram di smartphone. [Shutterstock]

Teman Instagram Anda banyak? Mereka sering mengunggah foto dan video? Terkadang hal ini merusak keindahan feed. Untungnya, Apple diketahui sedang menyiapkan fitur untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Fitur yang dinamakan “mute” ini berfungsi untuk menonaktifkan pengguna tertentu di linimasa Anda tanpa perlu melakukan unfollow.

Fitur mute pertama kali terungkap lewat seorang pengguna bernama @wongmjane. Dari pengamatannya, pilihan mute akan muncul saat Anda menekan sebuah foto teman di linimasa.

Sayangnya, tidak diketahui apakah pengguna dapat melakukan unmute, untuk melihat postingan teman kembali. Pastinya, fitur mute di Instagram tampak memiliki fungsi yangsama dengan mute di Twitter.

Tak hanya itu, @wongmjane juga menemukan bahwa Instagram menguji fitur slow-mo di stories. Dengan fitur tersebut, pengguna dapat merekam video dengan gerakan lambat dan diunggah ke stories.

Terakhir, ia menemukan fitur reaksi. Jadi, Anda dapat memberikan reaksi kepada teman soal stories yang mereka unggah.

Instagram belum memberikan keterangan resmi soal pengujian beberapa fitur terbaru. Namun biasanya, pengujian skala kecil seperti ini kerap dilakukan perusahaan untuk mendapatkan saran dari pengguna. [Techradar]

Sumber: Suara.com

Berita sebelumyaPunya Tampilan Anyar, Gmail Bawa Lima Kemampuan Baru
Berita berikutnyaApple Resmi Keluar dari Bisnis Router