Acer Spin 1 Ramping Dan Ringan

0
231

Acer meramaikan laptop convertible yang meluncurkan Acer Spin 1. Salah satu kelebihan keluaran laptop convertible Acer Spin 1 ini 2-in-1 ini adalah ramping dan juga ringan. Bodinya sendiri dibalut dengan material dari metal dengan ketebalan hanya 14mm dan bobot 1,2 kg.

Layarnya yang telah dilengkapi dengan Acer BlueLught Shield dengan bentang 11,6 inci fHD. Kecanggihan perangkat ini kian lengkap dengan hadirnya dukungan Windows Ink lewat Acer Active Stylus.

Dapur pacunya ditenagai langsung oleh prosesor Intel Pentium atau Celeron yang ditendem bersama RAM sebesar 4GB DDRL3L.

Gudang penyimpanannya mengadopsi jenis eMMC berkapsitas 128GB. Baterai internal yang dicangkokkan kedalam jeroan Spin 1 dapat digeber hingga 8 jam. Sharing konten dengan perangkat lain kian cepat dan mudah berkat hadirnya sebuah port USB 3.1, 1x USB 2.0, HDMI, dan slot microSD.

Menurut rencana, Acer baru akan melepas Spin 1 pada bulan Juli mendatang. Amerika Utara menjadi kawasan pertama yang dapat mencicipi langsung berbagai kecanggihan Acer Spin 1. Bagi Anda yang tertarik dan berniat ingin meminangnya, dapat membawa pulang Acer Spin 1 dengan menebusnya seharga mulai dari USD 329.

Berita sebelumyaAkibat Mengkonsumsi Ganja, T.O.P Terancam Dipenjara Dan Dikeluarkan Dari Wamil
Berita berikutnyaSaudi Cs Memutuskan Hubungan Diplomatik Dengan Qatar