Casing HP Ini Bisa Telpon Sekaligus Seduh Kopi

2
544

Ingin minum kopi tapi tak sempat membuatnya atau membelinya di coffe shop? Tak usah khawatir lagi. Saat ini, Anda bisa minum kopi kapanpun dan dimanapun lewat sebuah Casing Gadget atau Gawai.

Kopi keluar dari casing gawai?

sarung mokase 3

Sebuah perusahaan teknologi di Italia, Smart K mengusung konsep unik yang memanjakan pengguna gawai juga pecinta kopi. Namanya, konsep Mokase. Smart K telah mengadopsi teknologi mesin penyeduh kopi dan memasangnya pada casing gawai.

“Kami hanya berpikir, bagaimana untuk selalu membuat kopi espresso tersedia setiap saat? Itulah, kenapa kami memilih gadget, karena benda ini sudah menjadi bagian kehidupan masyarakat,” kata Smart K seperti yang dikutip dari Oddity Central.

Sarung gawai ini terbuat dari bahan tahan panas dilengkapi kapsul yang bisa diisi air panas dan biji kopi untuk menyeduh secangkir kopi espresso.

sarung mokase 1

Pengguna yang ingin minum kopi, cukup menggunakan sarung gawai ini. Caranya, cukup memasukkan kapsul ke dalam sarung gawai ini, lalu mengakses aplikasi Mokase di telepon pintar dan menekan tombol virtual.

Baterai yang terpasang di smartphone ini nanti akan menghangatkan kopi di kapsul sekitar 50-60 derajat Celcius. Jika sudah siap, tinggal pencet tombol menuangkan kopi. Kopi espresso hangat pun langsung tersedia.

Anda cukup menuangkannya melalui lubang atas Mokasi ke cangkir kopi.

Kopi yang dihasilkan Mokase sebanyak 25 ml, tak jauh berbeda dengan kopi espresso di kedai kopi atau di vanding machine yang sebanyak 29 ml.

Smart K menjamin produknya ini aman karena terbuat dari alumunium alloy-silikon yang bisa menahan cairan panad dan bebas dari racun.

sarung mokase 2

Sarung gawai Mokase ini bisa dipesan melalui pre-order di situs resmi Mokase, www.mokase.it/en dengan harga US$56 atau setara dengan Rp 745.650.

Sarung gawai Mokase ini cocok digunakan untuk beragam merek HP, dari mulai Apple, Samsung, hingga LG. Bagaimana, apa Anda tertarik memilikinya? (Adfi)

Berita sebelumyaResep Membuat Tahu Rambutan Bola Bola Isi Telur & Sosis
Berita berikutnyaHarga Pangan Naik Penyebab Inflasi Mei 2017 0,39 Persen

Comments are closed.