IKEA Luncurkan Lampu Pintar Suport SIRI Dan Google Asistant

1
346

Berkabar.id – IKEA adalah pemasok meubel dan perkakas terbesar di dunia, dengan 331 toko yang dimiliki sendiri maupun warlaba dan tersebar di 41 negara, yang merentang dari Swedia ke Amerika Serikat, dari Inggris ke Israel, Arab Saudi, Indonesia, Rusia, dan Tiongkok.

IKEA secara resmi memperkenalkan sistem lampu pintar mereka yang dibanderol dengan harga terjangkau.

Lampu pintar tersebut bisa dikendalikan dengan remote control maupun aplikasi khusus yang dipasang pada smartphone. Aplikasi ini memungkinkan pengguna mengubah cahaya antara warm atau cool, sesuai dengan keinginan mereka.

Yang menarik, baru-baru ini IKEA mengumumkan bahwa nantinya pengguna bisa mengendalikan lampu pintar mereka menggunakan perintah suara, dan tidak perlu lagi bergantung pada remote control atau aplikasi di smartphone.

Mulai musim panas mendatang, sistem lampu pintar IKEA akan mendukung Siri, Google Assistant, dan Amazon Alexa. Selain itu, lampu tersebut juga akan terintegrasi dengan Apple HomeKit.

“Dengan IKEA Home Smart kami menantang semuanya yang rumit dan mahal dengan sebuah rumah yang terkoneksi. Membuat produk kami bekerja dengan produk lainnya di pasar membawa kami satu langkah lebih dekat ke kebutuhan masyarakat,” ujar Bjorn Block dari IKEA.

Sekadar informasi, lampu pintar IKEA dijual dengan harga 60 pounds atau sekitar 1,1 juta rupiah. Dengan dana tersebut, pengguna akan mendapatkan dua lampu LED berwarna putih, remote control, dan sebuah gateway untuk menghubungkan ke router melalui ethernet.

Berita sebelumyaInilah Rahasia Toko Tani Indonesia Bisa Jual Beras Medium Rp 8.000/Kg
Berita berikutnyaCurigai Sang Istri Berselingkuh, Pria Ini Pergoki Istrinya Di Hotel dengan Pria lain. Namun Ini Yang Terjadi

Comments are closed.