Siap-siap Apple Akan Luncurkan iPad Murah Lagi di 2018 Mendatang

0
229

Berkabar.ID -Pada bulan Maret 2017 kemarin, Apple mengagetkan banyak orang dengan memperkenalkan perangkat iPad 9,7 inci yang dibanderol dengan harga terjangkau. Dan kini, sebuah laporan terbaru yang mengaklim bahwa Tim COK & Co sedang mempertimbangkan untuk merilis model baru yang diketahui semakin murah lagi harganya.

Menurut informasi yang diterima, Minggu (03/12/2017) kita bisa melihat model baru layar 9,7 inci tersebut pada kuartal kedua di tahun 2018 mendatang.

Bocoran tersebut juga diketahui harga iPad murah nantinya akan dibanderol dengan hargra sekitar USD 259 atau setara Rp 3,5 juta. Jika ini benar akan diproduksi, maka perangkat baru tersebut akan lebih murah USD 70 dari iPad murah saat ini.

Cukup disayangkan, hal ini belum dikonfirmasi oleh pihak Apple. Namun, harga yang lebih murah ini dapat menjadi pertimbangan bagi Appel untuk menarik minat pembeli.

Diketahui, permintaan pada pasar tablet global sudah menurun dalam beberapa tahun terakhir, namun tablet baru Apple berhasil menemukan kesuksesan bahkan dalam kondisi pasar yang seperti itu. Di bulan November kemarin, perusahaan yang berbasis di Cupertino tersebut mengalami pertumbuhan dua digit pada penjualan iPad selama dua kuartal terakhir.

Apple berinisiatif mengeluarkan produk murah pada iPad-nya semata-mata untuk tetap bisa bersaing dengan para kompetitor seperti Samsung, Huawei, Amazon, dan juga Lenovo.

Berita sebelumyaMemasuki Musim Hujan, Harga Cabai Naik Rp 10 Ribu/Kg
Berita berikutnyaHati Hati, Di Playstore Banyak Virus Mata Mata