Acer Swift 7 Laptop Tertipis

0
249

Sekarang sudah bukan zamannya lagi membawa laptop yang tebal dan berat untuk beraktivitas sehari-hari. Pasalnya, di pasar Indonesia saat ini sudah banyak laptop ultraportable yang menawarkan desain super tipis dan ringan sehingga mudah untuk kamu bawa ke manapun.

Swift 7 menjadi notebook pertama di dunia dengan ketipisan kurang dari 1 cm merupakan notebook konvertible tertipis pertama di dunia.

Swift 7 telah di anugerahi sebagai produk berdesain terbaik 2016 di Japan Good Design Award dan mendapatkan “Honorees” dalam kategori Computer Hardware and Component di CES, Amerika Serikat, 2017.

Tampil dengan desain yang menawan, Acer Swift 7 menggunakan bahan aluminium dengan konsep unibody yang dibalut dengan finishing Black dan Gold. Ketebalannya luar biasa tipis, hanya 9,98 mm dengan berat yang juga ringan, yakni 1,1 kilogram.

Kombinasi itulah yang membuat Swift 7 menjadi perangkat super portable dan mudah dibawa bepergian. Cocok bagi kamu para profesional dengan mobilitas tinggi, dan ingin tampil percaya diri di setiap kesempatan.

Meski ramping, Acer Swift 7 memiliki layar 13,4 inci IPS dengan resolusi Full HD yang mampu menampilkan ketajaman serta warna yang akurat. Tak perlu takut akan goresan karena layar ini sudah dilindungi Corning Gorilla Glass 5.

Urusan hardware pendukung performa, apapun kebutuhan kamu akan didukung prosesor Intel Core i7 generasi ke-7, RAM 8 GB, dan storage SSD 256 GB. Baterainya mampu membuat Swift 7 menyala hingga 9 jam. Tak hanya itu, laptop ini juga memiliki WiFi Dual-Band 2×2 MU-MIMO yang super cepat.

Acer Swift 7 dibekali 2 port USB 3.1 Type-C. Jika kamu butuh port USB 3.0 atau HDMI, jangan khawatir, dalam paket penjualan Swift 7 Acer memberikan adapter yang mudah kamu bawa ke manapun.

Untuk harganya, Acer Swift 7 dipatok dengan harga mulai Rp 19.999.000, mungkin akan sebanding dengan kamu yang mempunyai aktivitas yang super mobile.

Berita sebelumyaTernyata ular berbisa sangat bermanfaat bagi para ahli farmasi
Berita berikutnyaBukan bulat atau datar tapi bumi berbentuk seperti kucing