Huawei Keluarkan MateBook E

0
223

Tak ingin kalah dengan Microsoft yang mengeluarkan produk terbarunya Microsoft Surface Pro, Huawei perusahaan asal Tiongkok ini juga mengeluarkan tablet yang di berinama MateBook E.

MateBook E yang mempunyai desain yang elegan, dimana ketebalan perangkat ini hanya 6.9 mm saja, yang membuatnya masuk ke jajaran perangkat tablet tertipis.

MateBook E penerus dari MateBook 2-in-1. Layar sentuh perangkat ini berukuran 12 inc ini dengan resolusi 2.160 x 1440 piksel dan teknologi IPS. RAM menggunakan LPDDR3 dengan pilihan kapasitas 4 GB atau 8 GB.

Sementara media penyimpanan menggunakan teknologi SSD dengan pilihan kapasitas 128 GB, 256 GB atau 512 GB. Ada beberapa pilihan prosesor untuk digunakan, yaitu Intel Core m3 atau i5 generasi ke-7 (keduanya seri Y).

Prosesor tersebut didampingi oleh prosesor grafis Intel HD615. Sumber daya perangkat ini mengandalkan baterai berkapasitas 4.430 mAh yang mestinya bisa bertahan hingga 9 jam.

Belum ada info lebih lanjut kapan Huawei MateBook E 2-in-1 akan tersedia secara global. Debut perdananya tersedia untuk pasaran Eropa terlebih dahulu dengan harga jual yang dimulai dari 999 Euro atau sekitar 15 juta Rupiah.

Berita sebelumyaDaftar Harga Bahan Pokok Yang Mulai Naik
Berita berikutnyaTernyata ular berbisa sangat bermanfaat bagi para ahli farmasi