Pre Order XMAX Yamaha Dibuka Hari Ini

0
310

Buat Anda penggemar motor skutik bongsor, ada kebar gembira. Pasalnya, hari ini Yamaha membuka  pemesanan indent atau pre order online untuk produk terbarunya Yamaha XMAX dari MAXI series Yamaha.

Pemesanan indent online ini sudah dibuka mulai hari ini, Rabu (24/5) pukul 12.00 WIB hingga Minggu (28/5/2017) pukul 23.59 WIB. Asyiknya, pemesanan pre order online ii tadk dibatasi kuotanya.  Hal ini didapat dari keteranan resmi Yamaha pada hari ini.

XMAX merupakan sepeda motor dengan konsep Ultimate Style, Ultimate Performance, serta Ultimate Comfort yang hadir dalam empat pilihan warnay seperti Masculine Grey, Elegant White, Ultimate Bronze, dan Racing Yellow.

Tertarik mau ikut mesan online Yamaha XMAX? Begini caranya:

  1. Buka situs resmi Yamaha di yamahamotoronline.co.id
  2. Lalu pilih Book Now. Ingat, harga unit XMAX yang tertera di halaman website adlaah harga OTR Jakarta. Harga setiap are/daerah mengikuti harga jual di area/daerah masing-masing.
  3. Pilih warna yang dikehendaki, kemudian klik Procees Booking.
  4. Baca isi perjanjian terlebih dahulu sebelum mengisi data. Kemudian klik Yes, I Agree.
  5. Lalu isi data personal pembeli sesuai KTP/SIM, alamat domisili dan data pemakai sesuai KTP/SIM yang akan tercetak di BPKB dan STNK.
  6. Jangan lupa cantumkan nomor ponsel yang dapat dihubungi saat registrasi untuk memudahkan dealer follow up.
  7. Alamat email yang valid harus diisi agar system dapat mengirimkan hasil bukti registrasi ke konsumen melalui email.
  8. Pilih Premium Dealer Yamaha yang sesuai dengan kota domisili pemakai/STNK pada saat registrasi.
  9. Setelah semua data diisi, lalu tentukan metode pembayarannya (cash/kredit).
  10. Setelah semua selesai, Anda kemudian akan mendapat bukti registrasi inden online yang dapat diunduh dalam bentuk PDF. Bukti registrasi ini juga akan dikirim ke email Anda.
  11. Selanjutnya, lakukan transfer pembayaran booking fee melalui payment gateway atas nama PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing. Link atau nomor rekening transfernya bisa dilihat saat registrasi atau dikirim melalui email.
  12. Konsumen yang mendapatan alokasi XMAX adalah konsumen yang telah melakukan pembayaran booking fee setelah registrasi. Jika konsumen tidak melakukan konfirmasi pembayaran dalam hitungan 1×3 jam, maka pemesanan inden online XMAX dinyatakan batal.
  13. Setelah itu, Anda akan mendapatkan jadwal pengiriman unit Yamaha XMAX yang diinfokan melalui email dan sms. (lia joulia)
Berita sebelumyaUEFA Jaga Ketat Final Europa League
Berita berikutnyaTaylor Swift Pinjamkan Jet Untuk Ariana Pasca Ledakan Di Manchester