Wiko Harry Dijual di Indonesia dengan Harga Rp 1.599.000

0
275

Brand smartphone terkenal asal Perancis, Wiko telah resmi diluncurkan di Indonesia. Menurut CEO Wiko Mobile Indonesia, Taufik Syahbuddin, Wiko resmi dijual di Indonesia dengan harga Rp 1.599.000. Harga ini, menurut Taufik, cukup murah, mengingat smartphone ini didesain untuk kalangan menengah dengan segudang fitur unggulan.

Untuk operasionalnya, Wiko menggunakan OS Android terbaru yakni Nougat. “Android Nougat ini didukung fitur multitasking yang banyak disematkan pada smartphone high end,” kata Taufik pada saat peluncuran Wiko Harry di Nine Ballroom, Jakarta Pusat.

Selain itu, Wiko Harry juga dijalankan pada prosesor Quad Core 1.3 GHz dan memiliki RAM 3 GB, sehingga mampu memberikan performa yang maksimal, baik saat digunakan untuk game, film, maupun fitur multitasking lainnya.

Adapun jenis layar yang digunakan Wiko Harry adalah layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720p berteknologi IPS yang bisa menampilkan gambar menjadi lebih tajam dan nyata. Ini memudahkan untuk melihat layar di luar ruangan, terutama ketika berada di bawah terik matahari karena gambar masih tetap terlihat jelas, jernih, dan tajam.

Tak hanya itu, Wiko Harry juga dibekali kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP, serta fitur kamera liannya seperti Night Shot, Panorama, Mode HDR, Touch Shot, serta video record 720p @30fps. Anda pun, bisa menjadi laiknya seorang fotografer professional. (Adfi)

Berita sebelumyaApple Store Pertama di Asia Tenggara
Berita berikutnyaKKPU Tetapkan Status Penyelidikan Kartel Bawang Putih!