Samsung C10 Double Kamera

0
199

Samsung dikabarkan berencana untuk menghadirkan smartphone dengan kamera ganda. Adapun seri yang disebut-sebut akan mengusung kamera ganda untuk pertama kali.

Tidak ingin kalah dengan pesaing pembuat smartphone lainnya, perusahaan ini terus mengembangkan produk miliknya yang akhir-akhir ini jadi bahan perbincangan publik yaitu Samsung C10.

Seperti dilansir GSM Arena, awal bulan ini rumor berhembus kencang mengenai smartphone Samsung pertama yang bakal menggunakan kamera utama ganda. Smartphone ini akan menjadi keluarga baru dari seri Galaxy C.

Samsung Galaxy C10 kemungkinan akan hadir dengan Dual kamera belakang dengan masing masing beresolusi 12 MP + 12 MP yang dilengkapi dengan PDAF, OIS dan LED Flash.

Kamera ini tentunya mampu menghasilkan kualitas gambar terbaik dikelasnya serta memberikan pengalaman baru asyiknya fotografi dengan smartphone Samsung. Dan Dual kamera Samsung ini nantinya mampu merekam video Ultra HD / 4K.

Sedangkan untuk para Galaxyan yang doyan selfie, Samsung telah membekali smartphone ini dengan kamera beresolusi 16 MP.

Perangkat ini akan dipersenjatai dengan chipset Snapdragon 660 octacore dipadukanGPU Adreno 512.

Smartphone ini juga bakal mendukung asisten virtual Samsung, Bixby. Karenanya, Galaxy C10 juga akan dibekali tombol khusus Bixby.

Berita sebelumyaPenyerangan Di Lenteng Agung Jakarta Selatan
Berita berikutnyaRupiah Masih Berpeluang Kembali Menguat