5 Situs Kejam Dan Menyeramkan Yang Sudah Di Blokir, Nomer 5 Paling Mengerikan

0
917

Internet memungkinkan semua orang didunia memperoleh informasi yang diperlukan dengan sangat mudah. Walaupun demikian, tampaknya tidak semua informasi dengan gegebah bisa dikunjungi. Terdapat beberapa situs website yang sangat mengerikan sehingga terlarang untuk dikunjungi. Karena website tersebut menyuguhkan informasi ataupun layanan yang tergolong illegal dan meresahkan serta memberikan aspek yang negative untuk masyarakat. Maka dari itu, situs-situs ini sudah diblokir oleh pihak yang berwajib.

Berikut tim berkabarID merangkum deretan situs website yang sadis dan mengerikan yang sudah diblokir dan tidak bis di kunjungi:

1. Cannibal Café

Cannibal café adalah situs forum online yang terisi konten orang yang mempunyai kelainan. Nafsu makan mereka akan tinggi ketika melihat daging manusia, maka dari itu situs ini tentang para kanibal. Anggota forum ini mempunyai kemungkinan untuk membeli daging manusia dengan online, bahkan memberikan tawaran dirinya pada anggota lain. Situs ini ada sejak 1994 dan sudah diblokir hampir di semua negara di dunia.

2. Rent-a-Hitman

Situs Rent-a-Hitman memungkinkan pengunjungnya untuk menyewa jasa dari pembunuh bayaran. Harga jasa yang disediakan bervariasi tergantung tingkat cedera yang diinginkan. Situs ini juga memakai metode enkripsi web browser demi menjaga keamanannya.

Rent-a-Hitman memiliki aturan supaya pengguna layanannya tak menargetkan korban dibawah usia 16 tahun. Sebagai mekanisme pembayaran yang tergolong aman, situs ini memberlakukan pembayaran dengan memakai bitcoin.

3. Human Leather

Human Leather adalah situs yang menawarkan aksesoris fashion misalnya dompet, tas, mantel kulit, dan sepatu yang terbuat dari kulit manusia. Situs ini memakai kulit mayat yang sudah didonorkan supaya dapat melapisi barang yang mau dijual. Barang yang dijual dari situs asal Inggris ini bahkan dibanderol dengan harga yang sangat tinggi mencapai ratusan juta rupiah.

4. Creepypasta

Creepypasta adalah situs cerita horror online yang dikunjungi sampai 610.000 pengunjung/bulannya. Walaupun sangat populer, situs ini kenyataannya memberikan dampak negatif pada para remaja. Di tahun 2014, seorang remaja berusia 14 tahun membunuh teman sekelasnya dengan cara menikamnya 19 kali. Lalu seorang remaja membakar seisi rumahnya dan keluarganya. Kedua remaja ini merupakan pengunjung aktif dari situs ini yang terpangaruh dengan meme horror yang beredar dalam situs itu.

5. Suicide Guide

Situs ini memberikan panduan bunuh diri. Situs yang sudah dilarang ini sempat dicekam oleh berbagai pihak. Bukan hanya memberikan panduan, Suicide Guide juga menyajikan presentase risiko cara bunuh diri yang bakal dilakukan oleh para pengunjung.

 

Berita sebelumyaPantau Aurel Dengan Gaya Pacarannya, Krisdayanti Di Bilang Cerewet
Berita berikutnyaRoro Fitria Lakukan Ritual Di Makam, Roro Fitria Di Cibir Habis Netizen