Sudah Tuduh Kubu Prabowo, Pendukung Jokowi akui Pasang Poster Raja Jokowi

0
11

Heboh pemasangan poster dan stiker Raja Jokowi di pelosok Jawa Tengah beberapa waktu lalu rupanya dipasang para pendukung Jokowi dua periode.

Padahal kubu Jokowi hingga pengurus partai PDIP geram dan menuding pemasang poster dan baliho tersebut adalah kaum anti Jokowi.

Akhirnya, pendukung Jokowi yang tergabung dalam kaukus Anak Muda Indonesia (KAMI) mengaku yang memasang poster Raja Jokowi di berbagai wilayah di Jawa Tengah.

Ade Irmanus Sholeh, warga Desa Dukuhturi, Bumiayu, Brebes, Jawa Tengah, adalah yang orang bertanggungjawab memasang poster raja Jokowi di wilayah Banyumas. Saat dimintai keterangan oleh Pengurus PDIP dan relawan Projo, dia mengaku sebagai pendukung Jokowi.

Kepada pengurus PDIP, Ade menceritakan semua yang terkait dengan peredaran poster tersebut.

“Yang memasang itu anggota KAMI (Kaukus Anak Muda Indonesia) yang sudah deklarasi dukung Jokowi dua periode,” tutur Ade, Jumat (16/11).

“KAMI semua koordinator kota dan kabupaten tidak dijelaskan secara gamblang dan jelas terkait spesifikasi gambar. Hingga akhirnya pengurus PDIP merasa keberatan dengan gambar Jokowi yang mengenakan mahkota dan logo partai,” papar Ade.

Ade mengaku, meski berstatus sebagai warga Bumiayu Brebes, namun dirinya merupakan koordinator wilayah Banyumas. Saat ini sudah banyak poster yang dipasang di wilayah Banyumas.

“Brebes ada sendiri koordinatornya. Namanya Ali. Waktu pertemuan di Semarang, Ali tidak terlihat, namun tetap mendapat kiriman paket poster,” pungkas Ade

Berita sebelumyaMantan Komisioner KPU Pertanyakan Jokowi Jujur Menang Pilpres 2014
Berita berikutnyaFantastis, Pengembang Ini Jual 500 Unit Rumah Sehari