PPP Humphrey Dukung Prabowo-Sandi, “Islah” Jauh Panggang dari Api

0
23

Mukernas III PPP versi Muktamar Jakarta yang digelar 15-16 November 2018 ini menghasilkan kesepakatan untuk mendukung pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto – Sandoaga Uno.

“Hasil kesepakatan peserta Mukernas III, PPP Muktamar Jakarta menjatuhkan dukungan politiknya untuk sama-sama berjuang dengan calon presiden nomor urut 02, yakni pasangan Prabawo-Sandiaga di Pilpres 2019,” kata Plt Ketum PPP Muktamar Jakarta, Humphrey Djemat di Jl. Talang, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (16/11).

Humphrey berjanji menggerakkan mesin partai untuk memenangkan Prabowo-Sandi. Ia mengklaim PPP Muktamar Jakarta solid mendukung pasangan nomor urut 02 ini yang didukung 34 DeWan Perwakilan Wilayah se-Indonesia.

“Terkait dukungan calon presiden dan wakil presiden, PPP Muktamar Jakarta akan gunakan seluruh kekuatan partai yang hingga kini masih solid terpelihara untuk mendukung 02,” kata Humphrey.

Dengan diberikannya dukungan PPP Yang dinahkodai Humphrey pada Prabowo-Sandiaga tentu semakin membuat Islah yang digaungkan, jauh dari panggang api.

Seperti diketahui jika PPP yang diketuai Romahurmuziy (Rommy) mendukung petahana Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

Berita sebelumyaMenderita Kanker Mata di Usia 3 Tahun, Adik Julia Butuh Uluran Tangan Kita
Berita berikutnyaAnies Beri Lampu Hijau Reuni 212