Yamaha Glorious, Skutik Elegan Bermesin Aerox 155 VVA

0
324

Di ajang Vietnam Motorcycle Show 2017 yang dihelat baru-baru ini, Yamaha memperkenalkan konsep skutik terbarunya, Glorious. Apa hal menariknya?

Pertama-tama sentu saja dari desainnya. Yamaha mengklaim jika Glorious terinspirasi dari instrumen musik cello. Jadilah bentuknya seksi dengan banyak lekukan. Desainnya khas selera biker Vietnam yang doyan motor bergaya elegan

Dengan membekali model tarikan garis ala senar cello pada tebeng dan buritannya, yamaha  bermaksud untuk menguatkan kesan cello pada yamaha glorius.

Tidak hanya dibekali dengan desainnya yang keren dan unik, fiturnya pun tergolong modern. Salah satunya adalah aplikasi headlight LED yang bentuknya dirancang seperti berlian dan terlihat indah.

Selain LED, di fitur pengeraman yamaha glorius menggunakan sistem rem ABS dan panel spidometer digital yang cukup kecil bentuknya. Bagaima spek mesinnya?.

Ternyata skutik yang seluruh bodinya dicat glossy ini menggunakan mesin milik Aerox yang dilengkapi teknologi VVA. Sayang kapasitasnya masih belum diketahui, bisa 155 cc bisa 125 cc juga.

Kerenkan? Patut ditunggu kehadirannya di indonesia. (kamal)

Berita sebelumyaSaham Bank Merosot, Pemerintah Buka Suara
Berita berikutnyaMaraknya Rokok Ilegal Akibat Naiknya Cukai Rokok