Mobil Inilah Yang Paling Sering Di Curi Di AS

0
307

National Insurance Crime Bureau telah merilis laporan Hot Wheels tahunannya yang mengungkapkan 10 kendaraan paling sering dicuri di Amerika.

Dengan menggunakan data dari National Crime Information Center, laporan tersebut mengungkapkan bahwa kendaraan yang paling banyak dicuri di Amerika Serikat tahun lalu adalah Honda Accord, dan diikuti oleh Honda Civic dengan 49.547 laporan pencurian.

Mobil pickup sangat populer di kalangan konsumen dan mereka ternyata juga populer di kalangan pencuri, karena truk full-size dari Ford dan Chevrolet berada di tempat ketiga dan keempat.

Dibawah mereka ada Toyota Camry, Nissan Altima, dan Ram truck full-size. Sisa dari sepuluh besar adalah Toyota Corolla, Chevrolet Impala, dan Jeep Cherokee/Grand Cherokee.

10 mobil diatas adalah keseluruhan mobil yang paling banyak dicuri, namun disana ada banyak kendaraan yang lebih tua dan tidak memiliki “smart key” atau sistem anti-pencurian modern lainnya. Ketika hanya model 2016 yang dipertimbangkan, 3 tempat teratas jatuh ke Toyota Camry, Nissan Altima, dan Toyota Corolla.

Pencurian kendaraan telah menurun drastis dari puncaknya di tahun 1992, namun NICB mengatakan bahwa pemiliknya perlu menggunakan akal sehat ketika harus mencegah pencurian. Seperti yang dikatakan CEO NICB, Joe Wehrle, “Sistem anti-pencurian pada mobil dan truck model baru sangat bagus, tapi itu tidak akan bekerja jika Anda tidak menggunakannya. Terlalu banyak pencurian terjadi karena kendaraan dibiarkan tak terkunci dan kunci ada di dalamnya.”

 

Berita sebelumyaJangan Terlalu Membiarkan Anak Sering Bermain Gadget, Jika Tidak Ingin Seperti Ini!
Berita berikutnyaInilah Cara Ampuh Mengatasi Ngorok