Penjualan Mercedes-benz Meningkat

0
337

Dalam enam bulan pertama, Mercedes Benz telah berhasil menjual sebanyak 209.309 unit pada bulan Juni 2017 atau naik 11,1% dibanding tahun lalu. Sehingga penjualan Mercedes Benz untuk enam bulan pertama 2017 menjadi 1.144.274 unit dan mengalami peningkatan 13,7% dibanding tahun lalu. Sekaligus, menetapkan rekor penjualan baru untuk merek Jerman tersebut selama setengah tahun.

Kuartal kedua juga merupakan kuartal terbaik setelah melakukan pengiriman sebanyak 583.649 unit ke seluruh dunia atau naik 11,6 persen dari tahun lalu. Perusahaan tersebut mengatakan Mercedes-Benz adalah merek premium terkuat selama bulan Juni di Jerman, Italia, Prancis, Belgia, Portugal, Austria, Korea Selatan, Jepang, Australia, Taiwan, A.S., Kanada, dan Brasil.

Untuk wilayah Amerika Utara, Mercedes berhasil menjual 193.399 kendaraan di AS, Kanada, dan Meksiko, yang menandai kenaikan 2,1 persen dari tahun ke tahun sebelumnya.

“Kami telah mencatat setengah tahun terkuat dalam sejarah Mercedes-Benz dengan penjualan secara signifikan lebih dari satu juta mobil. Tidak hanya popularitas keluarga E-Class kami yang berkontribusi terhadap kesuksesan ini; Permintaan SUV kami juga lebih tinggi dari sebelumnya di semua wilayah,” tukas Britta Seeger, anggota dewan manajemen Daimler AG yang bertanggung jawab atas Penjualan dan Penjualan Mobil Mercedes-Benz.

Berita sebelumyaInilah Reveiw KIA Sorento 2017
Berita berikutnyaKarena Menyimpan Barang Ini, Ammar Zoni Ditangkap Polisi