Honda Jazz Facelift Hadir di Asia

0
266

Siapa yang tak kenal dengan Honda Jazz? Mobil yang diproduksi pada tahun 2013 lalu itu kini hadir dengan generasi terbarunya. Honda Jazz Facelift adalah generasi ketiga dari seri Honda Jazz. Ia hadir dengan desain yang lebih menawan.

Di Jepang sendiri, Honda jazz facelift ini sudah mulai di pasarkan. Negara tetangga Malaysia pun sudah mulai memesan untuk dipasarkan, begitu pula Thailand yang akan memberikan online previewnya pada tanggal 18 Mei mendatang.

Honda Jazz facelift mempunyai fitur baru teknologi Honda Sensing. Sebuah paket keselamatan aktif yang meliputi Pedestrian Collision Mitigation Steering System, Collision Mitigation Braking System, Lane Keeping Assist System, Adaptive Cruise Control, dan Traffic Sign Recognition.

Di negeri sakura Jepang, mobil ini tersedia dalam empat varian; Hybrid, 1.3L, 1.5L, dan RS. Menurut laporan, Malaysia akan mendapat jatah dua varian dari Jazz facelift ini yakni 1.5 liter i-VTEC dan Hybrid.

Untuk dapur pacu Jazz Hybrid mengombinasikan mesin 1.5 liter DOHC i-VTEC, yang digabungkan dengan transmisi kopling ganda tujuh percepatan yang terintegarsi dengan motor listrik. Varian ini menjanjikan tenaga 137 PS, atau setara dengan mesin 1.8L. (Irawan)

Berita sebelumyaWow, Kertas Ini Bisa Digunakan Berulang kali
Berita berikutnyaWarung Gudeg Clayton; Mencicipi Kuliner Jogja Di Melbourne