Motor Listrik Dari BMW

0
277

Divisi sepeda motor BMW juga telah meracik sebuah skuter listrik konsep yang terlihat canggih. Disebut Link, skuter ini dilengkapi sejumlah inovasi yang seharusnya terlihat menarik bagi pengendara motor.

Diluar desain yang futuristik, kita akan menemukan urban commuter roda dua dengan jok yang dapat diperluas untuk dua orang atau satu orang. Powertrain listriknya juga menghadirkan ruang penyimpanan yang cukup besar di bawah bangku, yang menawarkan fleksibilitas lebih banyak daripada kebanyakan sepeda motor atau skuter lainnya dan akses yang mudah melalui pintu geser.

BMW Concept Link dibekali dengan teknologi terbaru.

BMW memunculkan Concept Link, sebagai model moda transportasi di masa mendatang. Dengan desain yang sepenuhnya modern dan futuristik, skuter listrik ini juga sudah dijejali dengan beragam perangkat yang sudah terkomputerisasi.

Tak seperti skuter listrik lainnya, Concept Link juga semakin memermudah pengendaranya, karena sudah terintegrasi dengan perangkat komunikasi. Skuter listrik ini memiliki perangkat komputer yang nantinya bisa mengidentifikasi rute perjalanan yang akan dipilih, serta memilih musik yang diinginkan pengendara.

“BMW Motorrad Concept Link merupakan pemahaman terbaru mengenai urban mobility. Skuter listrik ini menghubungkan dunia analog dan digital. Tak hanya itu saja, skuter listrik ini fokus pada pengendara dan kebutuhannya dalam berkendara,” cetus Edgar Heinrich, head of design BMW Motorrad.

“Bagi saya, BMW Motorrad Concept Link memiliki desain yang tak lekang oleh waktu dan tampilan yang sangat dinamis. Dibandingkan sebagai sebuah motor konsep, skuter listrik ini lebih memerlihatkan simbol dari sebuah era yang baru,” tandas Heinrich.

Rencananya, BMW Motorrad akan memerkenalkan Concept Link secara resmi di ajang Concorso d’Eleganza Villa d’Este 2017 di Munich.
[youtube https://www.youtube.com/watch?v=YFv9xcyeHMY&w=750&h=422]

Berita sebelumyaBila Hasilnya Tak Merugikan KPK, Demokrat Akan Dukung Hasil Pansus
Berita berikutnyaCarrot-Cino, Sensani Minum Kopi Di Wadah Wortel