Honda C-HR Laku Keras

0
347

Industri otomotif akan semakin berwarna dengan hadirnya Toyota C-HR yang menawarkan desain modern dan tampilan luar futuristik. Mobil ini akan bersaing melawan SUV sekelasnya, seperti Honda HR-V, Nissan Juke, dan Mitsubishi Outlander Sport. Dengan tampilan luar yang lebih sporty

Menurut Automotive News Europe, lebih dari 80 persen Toyota C-HR sudah dipesan. Pembuat mobil Jepang tersebut memperkirakan akan menjual 100.000 unit di Eropa pada tahun 2017, dengan lebih dari 80.000 kontrak penjualan sudah didapat sampai akhir April.

“Tahun ini, kami akan menjual lebih dari 100.000 unit dengan nyaman, mungkin ke 110.000 unit,” kata Matthew Harrison, Wakil Presiden Sales and Marketing di Toyota Motors Europe. “Kami memiliki waiting list lebih dari dua bulan, kami harus mengalokasikan kembali pasokan untuk menghindari ketidakpuasan pelanggan atau waktu tunggu yang tidak perlu.”

Toyota C-HR didukung oleh mesin 4 silinder 2.0 liter 144 Hp CVT, 1.2 liter turbo, 1.5 liter turbo, atau hybrid 1.8 liter.

Crossover kecil ini dilengkapi dengan penggerak roda depan dan teknologi keselamatan termasuk forward-collision warning system, pedestrian detection, dan automatic emergency braking.

Berita sebelumyaMerasakan Perbedaan Pasca Menikah, Ini Kata Jevin
Berita berikutnyaSalman Khan Jajal Bisnis Smartphone