Mercedes-Benz Menyumbangkan Truck Pembersih Jalan Untuk India

0
292

Mercedes-Benz menyumbangkan sebuah truk penyedot debu canggih ke New Delhi Municipal Council (NDMC) sebagai bagian dari inisiatif Corporate Social-nya di Hari Lingkungan Hidup Sedunia.

Truk Pembersih Jalan berbasis BharatBenz akan efektif dalam mengurangi tingkat debu di Delhi dengan membersihkan debu di jalan dengan vakum.

Suhas Kadlaskar, Wakil Presiden – Urusan Sumber Daya Manusia dan Perusahaan, Mercedes-Benz India mempersembahkan truk Penyapu Jalan ini kepada Shri M. Venkaiah Naidu, Menteri Pembangunan Perkotaan, Pemerintah India, di hadapan Shri Naresh Kumar, Ketua, Kota New Delhi Council (NDMC), di New Delhi.

Roland Folger, Managing Director & CEO, Mercedes-Benz India mengatakan: “Di Mercedes-Benz, adalah usaha konstan kami untuk berkontribusi kembali kepada masyarakat, dengan cara kami sendiri, berdasarkan inisiatif ‘Mercedes for India’. Apakah itu berkontribusi pada penyebab pendidikan, pembangunan pedesaan, peningkatan keterampilan atau kontribusi terhadap planet yang lebih hijau, kita di Mercedes-Benz dengan tulus percaya untuk bertindak demi kemajuan masyarakat dan negara pada umumnya.

Sebagai pembuat mobil yang bertanggung jawab dan warga korporat, prakarsa baru ini untuk menyumbangkan truk penyapu jalan, merupakan langkah kecil untuk membantu warga Delhi dan NDMC, untuk membuat jalan Delhi bersih.

Upaya kami untuk memberikan kembali kepada masyarakat akan terus berlanjut melalui beragam inisiatif di masa depan juga.

Berdasarkan platform medium-duty BharatBenz 1214R, truk Road Sweeper menggunakan proses pembersihan yang telah terbukti yang menyemprotkan air di area yang dibersihkan sebelum kepala debu melewati puing-puing / debu, yang secara efektif mengurangi polusi udara akibat akumulasi debu jalan.

Wilayah Ibu Kota Nasional Delhi adalah salah satu kota yang paling tercemar tidak hanya di India, tapi juga di seluruh dunia. Debu jalan dianggap salah satu faktor utama polusi udara di Delhi. Dengan truk canggih seperti BharatBenz, usaha untuk membersihkan Delhi akan mendapat dorongan besar.

Berita sebelumyaPemerintah Diminta Kaji Ulang Kenaikan Tarif Cukai Tembakau
Berita berikutnyaKuota Cepat Habis? Lakukanlah Hal Ini