Vespa Bellisima Khusus Untuk Jomblo

0
495

Seperti varian paling eksklusif yang pernah dibuat oleh Vespa sebelumnya yaitu Vespa 946 yang terbatas hanya tersedia beberapa unit saja dengan target market para kolektor. Kini kabar baik lainnya muncul dari Vespa, karena tiap tahun Piaggio berencana untuk merilis edisi khusus yang berbeda setiap tahunnya. Untuk 2013 lalu, skuter eksklusif dari Vespa ini bernama Ricordo Italiano, sedangkan untuk tahun 2014 sudah ada nama baru yang lebih anggun yaitu ‘Bellissima’.

Pabrikan skuter asal Italia, Piaggio merilis versi eksklusif dari skuter teranyarnya, Vespa 946. Vespa yang disebut-sebut sebagai Vespa dengan harga termahal ini kini hadir dengan varian limited edition yang diberi tajuk Vespa 946 Bellisima.

Di versi edisi terbatas ini, Piaggio memberikan beberapa ubahan pada eksterior Vespa 946 Bellissima serta memberikan dua pilihan warna yakni metallic grey dan metallic blue.

 

Kedua warna ini juga diberikan di bagian velg skuter ini. Ubahan di bagian eksterior Vespa 946 Bellissima, diantaranya adalah penggunaan jok monoseat atau jok tunggal cocok untuk kamu yang sedang jomblo.

Untuk mesin masih sama dengan versi sebelumnya, 150 cc dengan 3V engine dengan sistem pembakaran injeksi. Ruang bakarnya sudah dilengkapi 3 klep, 2 klep masuk dan 1 klep buang. Rem menggunakan cakram dengan ABS.

Piaggio hanya memproduksi sebanyak 100 unit untuk Vespa 946 Bellissima. Dengan jumlah yang tergolong langka ini, Vespa 946 Bellissima dibanderol dengan harga 170juta rupiah Berminat ?

Berita sebelumyaTernyata Inilah Alasan Zaskia Gotik Belum Mau Menikah
Berita berikutnyaMengejutkan Tsania Marwa Sebut Atalarik Biseksual