Nissan Juke Stop Produksi

0
225

Seperti yang dilansir oleh The Truth About Cars, Nissan berencana untuk mengakhiri produksi Nissan Juke. Namun ini bukanlah kabar yang menyedihkan, pasalnya Nissan akan meluncurkan modelpenggantinya yaitu Nissan Kicks yang diperkenalkan oleh Nissan tahun lalu.

Padahal pasar mobil untuk kelas compact crossover sedang tinggi peminatnya, namun Nissan Juke malah sepi peminatnya. Nissan hanya berhasil menjual 986 unit Nissan Juke tahun lalu, data ini menunjukan adanya penurunan yang sangat signifikan 47,8 persen jika dibandingkan tahun lalu. Namun ada beberapa mobil yang penjualannya lebih buruk dari Juke, yaitu Quest minivan, 370Z, dan GT-R.
Nissan menolak untuk mengomentari rumor yang beredar tersebut, namun Vice President of Product Planning Nissan untuk Amerika Utara, Michael Bunce, sebelumnya menyarankan agar Kicks bisa hadir di negara bagian. Pada saat itu, dia mengatakan, “Tentu kami melihat adanya peluang dengan crossover mainstream yang pasarnya lebih luas, dan kami lihat Honda dan merek lain bermain cukup serius di situ.”

Bunce juga memberi bocoran bahwa modelnya akan lebih murah dari Nissan Juke dan akan bersaing dengan crossover kecil seperti Chevrolet Trax dan Honda HR-V. Apa ini pertanda bahwa Nissan Gripz versi produksi akan segera nongol ke permukaan.

Berita sebelumyaSabtu 27 Mei 2017 Ditetapkan Sebagai 1 Ramadhan 1438H
Berita berikutnyaJari tangan dan kaki jadi keriput saat berenang, Kenapa Ya?