Keren!! Dilarang Tinggal Di Perumahan Ini Jika Tidak Memiliki Pesawat Pribadi

1
759

Perumahan mewah biasanya di identik dengan deretan rumah yang sangat megah, dilengkapi garasi mobil yang mewah juga. Namun, jauh berbeda dengan perumahan atau kompleks yang satu ini. Spruce Creek adalah perumahan yang unik, di kompleks ini garasinya yang terlihat bukan untuk mobil-mobil yang mewah akan tetapi garasinya berisi pesawat terbang pribadi.

Nah, syarat dari perumahan ini jika Anda tidak memiliki pesawat pribadi maka Anda jangan membeli rumah disini.

Perumahan ini terletak di kawasan Florida, Amerika Serikat. Spruce Creek merupakan perumahan yang unik, kompleks ini menyajikan pemandangan yang tidak umum. Dikarenakan, semua rumah yang ada di komplek ini pasti memiliki garasi berisi pesawat terbang pribadi.

Sebagian besar warganya memiliki pesawat minimal aircraft. Karena di sanah terdapat 700 hanggar pesawat aircraft, disela-sela 1.300 unit rumah yang dihuni kurang lebih 5 ribu jiwa. Kebanyakan rumah memiliki hanggar pribadi dengan landasan yang di navigasikan GPS.

Tak heran karena rata-rata yang tinggal di Spruce Creek adalah para pilot profesional, sehingga para pilot itu sendiri memiliki pesawat pribadi yang terparkir pada garasinya masing-masing.

John Travolta salah satu penghuni di Spruce Creek yang sudah mempunyai gelar sebagai pilot. Aktor yang terkenal lewat film “Grease” itu bahkan sempat dikomplain para tetangganya.

Dikarenakan sempat mengemudikan jet Gulfstream II di runway perumahan. John Travolta juga sempat diusir karena menerbangkan Boeing 707 ( eks Quantas Airline ), sehingga terlalu berisik dan terlalu besar untuk landasan disana.

Hingga saat ini warga Amerika Serikat terdapat sekitar 600 warga penerbang, dan menurut infonya paling terbanyak di kawansan Arizona, Colorado, Florida, Texas dan Wangshington. Namun, perbandingan perumahan khusus pemilik pesawat, Spruce Creek tercatat sebagai kompleks terbesar pemilikan pesawat pribadi saat ini.

 

Berita sebelumyaKabar Gembira! Kondisi Kim Woo Bin Dikabarkan Sudah Mulai Membaik
Berita berikutnyaLama Tak Ada Kabar, Aktor Tampan Ini Ternyata Jadi Driver Taksi Online

Comments are closed.