Truk Berisi 3.200 Kg Belut Terguling, Jalanan Jadi Penuh Lendir

0
842

Kejadian yang agak menjijikan terjadi di Jalan Raya US Highway 101 Negara bagian Oregon, Amerika Serikat. Kamis siang waktu setempat, terjadi saat sebuah truk bermuatan belut terguling dan menumpahkan 3.402 Kilogram Belut.

Seketika, truk tersebut memuntahkan seluruh muatannya dan menutupi jalanan yang membuat banjir lendir di lokasi itu. Lendir yang menggumpal dan menahan banyak mobil itu mirip pemandangan ala-ala film alien.
“Ketika sopir truk hampir mendekati area perbaikan jalan, ia mencoba berhenti. Sayangnya salah satu kontainer justru menggelinding dan jatuh di sisi kanan jalan sedangkan kontainer lainnya justru tumpah ke jalan raya,” kata petugas polisi.

Menurut keterangan polisi, sopir truk bernama Salvatore Tragale sedang mengangkut kontainer dengan muatan mencapai 3.402 Kilogram belut yang masih hidup. Saat kejadian, salah satu kontainer bahkan menimpa kendaraan lain dan mengakibatkan terjadinya kecelakaan beruntun.

Tidak ada korban jiwa atas kejadian ini selain beberapa pengendara mobil yang mengalami cedera ringan.

“Ketika belut stres maka akan mengeluarkan banyak lendir seperti yang diperlihatkan dalam foto-foto kendaraan korban dan jalan raya lokasi kejadian,” lanjut polisi.
Dinas Pemadam Kebakaran setempat langsung turun tangan.

Selain itu video beredar yang merekam pekerja yang membersihkan belut di sepanjang Jalan Highway 101 dengan bantuan alat berat buldozer. Petugas berwenang sempat melakukan penutupan jalan dan jalan tersebut baru dibuka setelah sebagian besar belut berhasil dimuat kembali.

Berita sebelumyaDokter Menemukan 2 Kg Gumpalan Rambut Di Dalam Perut Remaja Ini
Berita berikutnyaUnik, Nenek Ini Makan Pasir 2 Kg Setiap Hari Untuk Jaga Kesehatan