Demi Populer Di YouTube Wanita Ini Tembak Suaminya

1
397

Baru-baru ini netizen dihebohkan, ada seorang istri yang menembak suaminya dan akan diunggah melalui YouTube.

Seperti yang dilansir dari CNN, Kamis (29/6/2017), Monalisa Perez (19) yang tengah mengandung anak keduanya dengan usia kandungan 7 bulan tidak sengaja menembak suaminya hingga tewas.

Pedro Ruiz (22) ditembak di bagian dadanya saat pembuatan sebuh video pada Senin (27/6/2017).

Karena insiden ini, Perez pun ditangkap atas tuduhan pembunuhan tingkat dua, CNN sendiri belum mengetahui siapa yang akan menjadi pengacara untuk membela Perez.

Saudara Pedro, Claudia Ruiz mengatakan “Mereka sedang jatuh cinta. Mereka saling mencintai satu sama lain. Itu hanya video lelucon yang tak berjalan baik,”

“Seharusnya tidak terjadi seperti ini, seharusnya tidak terjadi sama sekali,” tambahnya.

Menurut pengakuan polisi, insiden itu bermula atas permintaan Pedro yang ingin membuat sebuah video, dalam pembuatan video tersebut sang istri menembak sebuah buku Ensiklopedia tebal yang diyakini mereka tidak akan mampu ditembus peluru Desert Eagle.50. namun hasilnya sebaliknya.

Poliis menambahkan, Perez telah mengaku bahwa sebelum kejadian naas itu, sang suami sebelumnya meyakinkan pernah melakukan aksi yang serupa dan peluru tidak berhasil menembus buku. Pedro juga telah menyiapkan dua kamera untuk merekam aksi mereka dan berharap video buatan tersebut akan viral.

 

Berita sebelumyaGila, Mobil Ini Lawan Arus Di Jalan Tol
Berita berikutnyaKereta Ini Menyediakan Gerbong Khusus Para Jomblo

Comments are closed.