Tembok Roboh di Pesta Perkawinan, Tewaskan 25 Orang

0
182

Sebuah tembok ambruk di sebuah pesta perkawinan di Rajasthan, India Barat dan menewaskan 25 orang.  Seperti dilaporkan Xinhua pada Kamis (11/5), tembok tersebut ambruk pada Rabu tengah malam di Bharatpur, sekitar 186 kilometer timur Jaipur, ibu kota Rajasthan.

Menurut warga setempat, tembok itu roboh setelah topan kuat menerjang daerah tersebut pada Rabu malam. “Semalam tembok di gedung pernikahan ambruk, menewaskan 25 orang dan 28 luka-luka,” kata pejabat senior polisi setempat.

Hingga berita ini diturunkan, para korban yang cedera telah dibawa ke rumah sakit setempat. Sedangkan yang meninggal telah diserahkan jenazahnya ke keluarga masing-masing.

Ketika peristiwa terjadi, para korban sedang menghadiri pesta perkawinan dan sedang makan di tempat terbuka. Tiba-tiba tembok sepanjang 28 meter dan tinggi empat meter roboh menimpa mereka.

Menurut Inspektur Jenderal Polisi Alok Vashistha, seluruh bangunan tembok dan gudang ambruk. Banyak orang yang terjebak di sana.

Menteri Besar Rajasthan, Vasundhara Raje, mengucapkan belasungkawa atas korban peristiwa ini dan telah menginstruksikan pemberian bantuan kepada para korban. Pemerintah setempat juga sudah mengumumkan ganti rugi untuk para korban yang tewas.

Berita sebelumyaCarvalho Bantah Pengaruh Conte: “Chelsea Menang Karena Pemainnya”
Berita berikutnyaAhok Tempati Sel Ukuran 2×3 Meter