Tragis! Karena Masalah Sepele, Pria Ini Nekad Membunuh Istrinya Yang Sedang Hamil 5 Bulan

1
841

Kekerasan rumah tangga adalah hal yang sering terjadi saat ini salah satunya dialami oleh seorang istri yang dilecehkan secara fisik juga secara mental.

Gadis berusia 19 tahun, Anna Galica yang sedang hamil 5 bulan dipukul habis-habisan oleh pasangannya hingga tewas. Anna meninggal di Rumah Sakit, menurut pernyataan dokter, ia mengalami beberapa luka di tubuh dan kepalannya hingga kehilangan banyak darah saat sampai di rumah sakit.

Menurut cerita dari kakak korban, Anna dan pasangannya Carl David Asejan terlibat dalam perdebatan sengit di unit kondominium mereka di Alabang, Muntinlupa. Ia menambahkan, Anna sempat menelponnya dan menceritakan tentang kejadian yang terjadi sebelum membawa dirinya ke rumah sakit.

Pertarungan mereka dimulai hanya gara-gara Anna tidak mau pergi bekerja karena Anna sedang tidak enak badan terlebih ia sedang mengandung. Karena penolakan Anna untuk mencari uang, Carl pun emosi lalu memukulinya.

Meski sedang sekarat, Anna tetap tidak mangakui bahwa Carl memukulinya, tapi setelah sang kakak bertanya dan mendesaknnya, Anna pun akhirnya mengakui bahwa Carl kadang-kadang kerap memukulinya. Padahal Carl sendiri hanya mengganggur dan bersantai-santai di rumah.

 

Berita sebelumyaBeginilah Kirim Email Dan Internet Di Era 80-an
Berita berikutnyaGoogle Hangout Sms Dengan Gratis

Comments are closed.